TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Heboh Aksi Bocah Kecil Ancam Sopir Truk dengan Pisau

Video itu tengah ramai diperbincangkan publik.
Heboh Aksi Bocah Kecil Ancam Sopir Truk dengan Pisau
Aksi bocah kecil ancam sopir truk di Tiongkok. (Viral4real)

VIVA.co.id – Sebuah video unik kini tengah menjadi virus di media sosial China. Video itu menunjukkan seorang bocah berusia lima tahun marah-marah pada seorang sopir truk yang memarkir kendaraannya di depan kios buah neneknya.

Kemarahan datang karena truk tersebut menghalangi kios neneknya, sehingga sulit bagi pelanggan untuk melihat-lihat toko mereka. Anak laki-laki itu bahkan nampak melotot marah pada sopir truk seraya berteriak mengancam untuk segera memindahkan kendaraannya.

"Anda tidak bisa parkir di sini! Jika Anda parkir di sini, saya akan mengalahkan Anda!" teriak bocah itu kepada sopir truk. Demikian seperti dilansir Viral4real, Kamis, 27 April 2017.

Anak laki-laki berani ini rupanya berinisial XP. Menariknya, dia juga membawa pisau dan mengancam untuk menikam ban depan truk jika pengemudi tersebut menolak untuk meninggalkan daerah itu. Sang ‘preman’ kecil kemudian pergi setelah sang sopir menyanggupi permintaannya. Meski anak laki-laki itu nampak menggemaskan kala menjaga kios neneknya, namun warganet di lini masa banyak juga yang menyayangkan sikap dia. Sebab, bocah ini terlihat kejam dengan sikapnya.

"Sangat menyedihkan melihat anak menjadi sangat kasar, namun orangtua tidak menghentikannya," komentar seorang warganet.

Pengguna lain mengatakan, dia khawatir ini akan menyebabkan anak laki-laki tersebut percaya bahwa kekerasan dapat menyelesaikan semua masalah.

Kasus ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, Xiao Pang juga sempat membuat heboh lini masa dengan menakut-nakuti polisi yang tengah bertugas dengan menggunakan pipa baja. Kasus tersebut juga sempat disayangkan banyak pihak. (hd)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP