TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Yamaha V-Ixion Terbaru Meluncur Sore Ini di IIMS

Akan ada sejumlah perubahan pada motor sport 150 cc ini.
Yamaha V-Ixion Terbaru Meluncur Sore Ini di IIMS
Rendering V-Ixion terbaru. Ilustrasi. (MotoBlast)

VIVA.co.id – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing bakal meluncurkan sepeda motor jenis sport di kelas 150cc di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIexpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 27 April 2017.

Motor tersebut bakal meluncur pada sore nanti. 'Kuda besi' tersebut adalah V-Ixion generasi terbaru. General Manager After Sales and Public Relation, Muhammad Abidin mengatakan, motor ini akan diluncurkan sore nanti sekira pukul 17.00 WIB.

Abidin menyebut V-Ixion terbaru bakal hadir dalam dua model. Namun dirinya berani mengungkap lebih jelas mengenai V-Ixion terbaru ini.

V-Ixion anyar juga akan mengusung teknologi baru yang disematkan pada R15 yakni Valve Variable Actuation dan Slipper Clutch. "Sebenarnya yang lebih menarik motor ini mengusung teknologi Slipper Clutch. Nanti kita lihat sore ya," ujar Abidin kepada wartawan.

Abidin tak bersedia menjelaskan lebih jauh apakah ada perubahan desain dari V-Ixion terbaru ini, hanya saja dia memastikan motor baru ini bakal lebih segar dan lebih kuat. "Nanti sore lihat saja," katanya. (hd)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP