Mitsubishi Pamer Tiga Mobil Baru di IIMS 2017

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memanfaatkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 untuk meluncurkan tiga mobil sebagai produk barunya. Mitsubishi meluncurkan Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, New Triton minor change, serta Triton GLX  4x2 Single Cabin Hi-Rider.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Direktur Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, keikutsertaan Mitsubishi dalam ajang IIMS 2017 bertujuan untuk memperkenalkan produk kendaraan penumpang baru Mitsubishi yang mendapatkan pengembangan.

"Sekaligus mensosialisasikan kembali kendaraan-kendaraan Mitsubishi yang selama ini hadir untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat," kata Irwan di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 27 april 2017.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Diketahui Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate hadir dengan tampilan yang sama namun mendapatkan beberapa fitur baru. SUV rakitan lokal ini dibanderol Rp549 juta on the road Jakarta. Sementara mobil pikap baru Mitsubishi dibandrol mulai Rp223 juta hingga Rp427 juta. (hd)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022