Royal Enfield Luncurkan Motor 'Kuno' di IIMS 2017, Harganya?

Royal Enfield Classic 350 Redditch terbaru
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Produsen sepeda motor asal India, Royal Enfield meluncurkan sepeda motor teranyar dari Redditch Classic 350 pada hajatan pameran Indonesia International Motor Show 2017 di JIexpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 27 April 2017.

Jangan Kaget Lihat Harga Royal Enfield Classic 350 Baru di RI

Classic 350 Redditch terbaru hadir dalam tiga varian yakni Redditch Red, Redditch Green dan Redditch Blue. Managing Director PT Distributor Motor Indonesia selaku distributor Royal Enfield di Indonesia, Ade Sulistioputra mengatakan varian seri Redditch ini merupakan pilihan baru bagi pecinta motor klasik.

"Pengenalan seri Redditch pada motor Classic 350 in merupakan penguatan dari lisensi Classic dan kekuatan besar pasar Royal Enfield di seluruh dunia," ujarnya.

Royal Enfield Tawarkan Apparel Buatan Indonesia

Dia menambahkan seluruh varian ini terinspirasi dari skema cat pada motor Royal Enfield era-50an yang diproduksi di Redditch, Inggris yakni kota di mana moto-motor Royal Enfield dilahirkan.

"Seri Redditch 2017 menampilkan monogram Royal Enfield Redditch yang pertama kali digunakan pada 1939 dalam prototype 125 cc Royal Baby motor 2-stroke. Tampilan monogram asli membuat seri Redditch ini menjadi lebih spesial," katanya.

Motor Baru Andalan Pejabat Hadir di Indonesia 4 Hari Lagi

Adapun harga Redditch Classic 350 tersebut adalah Rp72,9 juta on the road DKI Jakarta. Motor tersebut sudah bisa dipesan konsumen dalam pameran IIMS 2017. "Sudah bisa dipesan, pengiriman lamanya 10 hari," tuturnya.

Royal Enfield Classic 350 edisi 2022.

Simak Ubahan Royal Enfield Classic 350 Baru

Motor Royal Enfield Classic 350 generasi terbaru resmi dirilis untuk pasar Indonesia beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022