Beli Mobil Ini Tak Segampang Avanza

Audi A5 terbaru meluncur secara resmi di IIMS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Garuda Mataram Motor, agen pemegang merek mobil Audi di Indonesia, meluncurkan sedan A5 Coupe terbaru di pameran Indonesia International Motor Show 2017. Mobil dua pintu beraura sport ini menggendong mesin berkapasitas 2.000 cc.

Rival Fortuner Bisa Dipesan, dan Mobil Keren Stop Diproduksi

Berkat beberapa ubahan pada sektor mesin, mobil ini dapat menyemburkan tenaga puncak hingga 252 daya kuda dan torsi puncak sebesar 370 Newton meter.

Bersanding dengan transmisi otomatis tujuh percepatan dan sistem penggerak semua roda ala Audi, mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari nol hingga kecepatan 100 kilometer per jam dalam waktu 6,5 detik.

Ada Mobil Keren Baru untuk Kaum Kaya Indonesia

A5 Coupe menggunakan suspensi five link baru, baik di depan maupun di belakang, sehingga mampu memberikan kontribusi optimal terhadap kestabilan sekaligus kenyamanan.

Layaknya mobil-mobil Audi terbaru, A5 Coupe ini juga sudah dilengkapi dengan Audi Virtual Cockpit, yang mampu menampilkan berbagai informasi pada panel instrumen. Alhasil, pengemudi tidak perlu sering melirik layar 12,3 inci yang tersemat di bagian tengah dasbor.

Kingsley Coman Didenda Bayern Munich Gara-gara Salah Bawa Mobil

Agar pengemudi dan penumpang dapat menikmati suguhan nada merdu dari biduan favorit mereka, Audi memasang pengeras suara mewah buatan Bang & Olufsen.

National Sales Manager Audi Indonesia, Yongki, mengatakan, mobil seharga Rp1,3 miliar itu sudah bisa dipesan konsumen. Namun, mereka harus sabar menunggu pengirimannya selama dua bulan, karena proses perakitannya dilakukan di Jerman.

"Mobil yang diimpor utuh dari Jerman ini sudah bisa dipesan, inden dua bulan," ujarnya saat ditemui wartawan di Kemayoran, Jakarta.

Soal target penjualan, Audi memasang angka tidak muluk-muluk, yakni 20 unit per bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya