Deretan Mobil yang Diboyong Suzuki ke IIMS 2017

Suzuki Ignis.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales menjadi salah satu peserta di pameran Indonesia International Motor Show 2017. Dalam kesempatan itu, agen pemegang merek Suzuki di Indonesia tersebut memboyong lengkap produk-produk mereka, namun tak meluncurkan mobil baru di helatan tahunan itu.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra mengatakan, pihaknya membawa produk terbaru seperti. Suzuki Ignis, New Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R. "Sudah pasti Ignis yang jadi fokus utama, karena ini model baru, yang kedua Ertiga. Target (penjualan di IIMS) 400-an unit untuk semua," kata Donny di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 28 April 2017.

Donny mengatakan, target penjualan utama mobil Suzuki di IIMS 2017 adalah pada model urban SUV, Ignis. Setelah itu, dikatakan Donny, dibagi oleh model Suzuki lain. "Kalau kami prediksi Ignis bisa sampai 40 persen kontribusinya dari target jualan kami di IIMS. Itu yang SPK di sini ya, bukan di diler," tutur Donny.

Suzuki Ignis Kecelakaan di Menteng, Tabrak Tiang Apil Hingga Roboh

Tidak hanya produk mobil, Suzuki turut memajang sepeda motor ber-genre sport Suzuki GSX Series di antara mobil-mobil baru di IIMS. "Kami turut menghadirkan sepeda motor sport, Suzuki GSX Series. Kami yakin produk yang ditampilkan di booth Suzuki IIMS 2017 mampu menarik perhatian pengunjung," ujar Donny.
 

Suzuki Ignis Facelift diluncurkan April 2020

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengandalkan Suzuki Ignis, dan S-Presso di ceruk pasar city car. Walaupun di tengah gempuran mobil-mobil SUV yang saat ini ramai.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2023