TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Detik-detik Gadis Cilik Nyaris Terlindas 2 Mobil SUV

Berhasil lolos dari maut karena tiarap di jalan.
Detik-detik Gadis Cilik Nyaris Terlindas 2 Mobil SUV
Gadis cilik nyaris jadi korban kecelakaan di China. (Shanghaiist)

VIVA.co.id – Warga Provinsi Sichuan, China, baru-baru ini dibuat heboh dengan seorang gadis cilik berusia dua tahun yang nyaris menjadi korban di jalan.

Dilansir dari Shanghaiist, Jumat 18 April 2017, peristiwa bermula saat gadis cilik yang tidak diketahui namanya itu sedang bermain-main di dekat persimpangan yang diatur lampu lalu lintas. Kebetulan, suasana jalan saat itu sedang macet, sehingga kendaraan bergerak lamban.

Dalam rekaman video yang diunggah, terlihat gadis cilik tersebut tiba-tiba menyeberang jalan tanpa ditemani orang dewasa. Ia tampak acuh dengan lalu lalang kendaraan yang ada di depannya.

Karena tubuh bocah itu mungil, seorang pengendara mobil jenis sport utility vehicle (SUV) tidak menyadari bahwa ada anak kecil sedang menyeberang di depannya. Pengemudi SUV terlihat terus melajukan mobilnya.

Hal yang sama juga terjadi pada pengemudi mobil yang ada di belakangnya, yang juga mengendarai SUV. Ia tidak menyadari bahwa di bawah mobilnya ada seorang gadis cilik meringkuk ketakutan.

Usai dua mobil itu lewat, barulah orang-orang sekitar melihat keberadaan gadis cilik tersebut. Mereka bergegas mengamankan bocah itu ke tepi jalan.

Untungnya, gadis cilik itu berhasil selamat dari peristiwa tersebut. Tubuhnya yang mungil tidak terkena hantaman kedua mobil, karena jarak bodi mobil ke aspal cukup tinggi. Gadis cilik itu juga terlihat sempat tiarap menghindari mobil.

Penasaran ingin lihat videonya? Simak di bawah atau klik tautan ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP