Kaca Film Ini Bisa Dicicil dengan Bunga 0%

Kaca Film V-Kool
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Bukan hanya mobil dan motor saja, produk kaca film juga turut berpartisipasi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS). Seperti PT V-Kool Indo Lestari, yang hadir menawarkan program menarik untuk setiap pembelian produknya.

Cara Menjaga Suhu Kabin Mobil Agar Tidak Panas

Wakil Presiden Direktur V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja, mengatakan, program menarik yang diberikan untuk pengunjung berupa cash back Rp500 ribu. Namun, anggota I-Kool Club akan mendapatkan promosi lain yang lebih menarik.

"Untuk anggota I-Kool Club, pembelian kaca film V-Kool yang mencakup kaca depan, samping dan belakang dapat diskon 30 persen. Gratis aplikasi cairan Glass Fusion," ujarnya di JlExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat 28 April 2017.

Kaca Film Ini Bisa Melindungi Layar Instrumen Mobil

Glass Fusion adalah cairan khusus yang diaplikasikan pada kaca. Gunanya agar membuat permukaan kaca seperti daun talas, jadi air maupun kotoran lain tidak menempel pada kaca dan membentuk jamur kaca.

Selain itu, V-Kool juga bekerja sama dengan Blibli.com dan 20 bank, menyediakan program cicilan nol persen selama 12 bulan. "Minimal transaksi Rp1 juta, baru bisa cicilan nol persen," tuturnya.

Mobil Listrik Wuling dan MG Pakai Kaca Film Berstandar ISO

Sebagai informasi, para pengunjung juga dapat berkonsultasi mengenai kaca film, serta mengetahui manfaat penggunaan kaca film.

"Kami mengajak pengunjung IIMS merasakan performa kaca film V-Kool dengan alat demo, yaitu heat tunnel," jelasnya.

Ilustrasi memasang kaca film mobil

Tips Memilih Kaca Film Terbaik untuk Mobil Anda

Kaca film merupakan salah satu elemen penting dalam menjaga kenyamanan kabin mobil. Selain meningkatkan privasi, kaca film juga berfungsi untuk menolak panas matahari, me

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024