TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Asyik Nonton Striptis, Ayah Tinggal Bayi di Mobil Tiga Jam

Si anak menangis tak berhenti hingga ada seseorang menemukannya.
Asyik Nonton Striptis, Ayah Tinggal Bayi di Mobil Tiga Jam
Mobil terparkir di depan klub striptis. (Metro)

VIVA.co.id – Seorang pria di Los Angeles, Amerika Serikat, dipenjara karena perilaku buruknya. Dia tega meninggalkan anaknya yang masih berusia sembilan bulan, demi pergi ke sebuah klub striptis. 

Dilansir Metro, Jumat 28 April 2017, pria tersebut bernama Auwin Dargin (26 tahun), dan diputuskan mendapat hukuman 10 hari penjara, karena dianggap telah melakukan penganiayaan anak. Pengadilan juga memutuskan, Dargin diwajibkan mengambil kelas parenting selama satu tahun, karena aksinya.

Dalam pengadilan perkara yang digelar, Dargin ternyata meninggalkan bayinya selama hampir tiga jam 15 menit pada Maret lalu untuk pergi ke Synn Gentleman's Club. Sementara itu, menurut pelayan yang jadi salah seorang saksi mengatakan, dia melihat tangisan bayi sekira pukul 14.00 siang dari sebuah mobil yang terparkir. Saat mendekati mobil itu, bayi perempuan sudah 'banjir' keringat.

Akhirnya, si pelayan meminta sejumlah orang untuk membantunya menyelamatkan si bayi dengan memecahkan kaca jendela. 

Asisten manajer klub striptis, Matthew Nadeau mengatakan, dia sempat dikabari sejumlah orang jika ada seorang pelanggannya yang meninggalkan bayi di dalam mobil. Nadeau lalu masuk dan menemui Dargin, tetapi si ayah bayi itu malah marah-marah, karena merasa terganggu saat menikmati suasana seorang perempuan yang tengah menari di pangkuannya.

"Bawa bayi itu ke sini, Anda telah mengacaukan suasana," kata Nadeu menirukan ucapan Dargin. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP