All New Honda Scoopy Mendarat di Kota Kembang

Peluncuran Honda Scoopy baru di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 29 April 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Jeffry Yanto

VIVA.co.id – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku diler resmi PT Astra Honda Motor (AHM) yang menguasai pasar Jawa Barat, melakukan peluncuran regional Honda Scoopy terbaru, di Jalan Braga, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 29 April 2017. Perusahaan itu menjadi diler pertama yang meluncurkan skutik 110 cc tersebut.

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

General Manager Sales, Marketing, and Logistic PT DAM Lerri Gunawan optimistis, peluncuran All New Scoopy di Bandung dapat diterima baik. “Kami yakin dengan penyematan fitur canggih pada All New Honda Scoopy dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat serta diharapkan semakin memperkuat dominasi pasar skutik  Honda di Jawa Barat," ujarnya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 29 April 2017.

All New Honda Scoopy hadir dengan beberapa fitur terbaru, seperti ban dan velg 12 inch, lampu depan sudah LED Projector yang terintegrasi dengan lampu sein, serta panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru.

Anggota Dishub Ditampol Mangkuk Bubur Ayam Usai Negur Parkir Sembarangan

"Sejak diluncurkan pada tahun 2010 hingga sekarang, penjualan Honda Scoopy Series di Jawa Barat telah mencapai di angka penjualan 308.262 unit," ujarnya.

PT Astra Honda Motor (AHM) pertama kali meluncurkan Honda Scoopy terbaru di Tanah Air pada 25 Maret 2017, di Jakarta. Sepeda motor tersebut hadir dengan delapan varian warna baru bertema Sporty, Stylish, dan Playful.

Ketua KPPS di Bandung Meninggal Dunia

Meski keran pemesanan sudah dibuka sejak peluncuran resminya untuk semua daerah, tapi secara resmi peluncuran regional di setiap daerah itu belum dilakukan oleh masing-masing jaringan diler PT AHM di seluruh Indonesia. Lantaran itu, PT DAM menjadi yang pertama meluncurkannya di daerah. (art)

Kepadatan arus lalu lintas kendaraan di daerah wisata Lembang, Bandung Barat

Kawasan Lembang Padat Merayap, Antrean Kendaraan Mengekor hingga Kota Bandung

Kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, dipadati wisatawan pada Sabtu, 13 April 2024, atau H+3 Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024