Detik-detik Mobil SUV Hantam Perkantoran, Karyawan Terlempar

Mobil Land Cruiser tabrak sebuah perkantoran
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Kejadian mengerikan terjadi di sebuah perkantoran di Tiongkok. Sebuah mobil SUV menghantam perkantoran dan membuat salah seorang karyawan terlempar menghantam tembok.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Detik-detik mencekamkan ini terekam kamera CCTV dan langsung menjadi viral di sosial media. Seperti dilansir Shanghaiist, kejadian ini terjadi di pusat perbelanjaan Huamao Shopping Center di Beijing, pertengahan pekan lalu.

Dari rekaman berdurasi 9 detik yang diunggah ke youtube itu, tampak tiga karyawan tengah bersantai. Tanpa peringatan, tiba-tiba sebuah mobil Land Cruiser menghantam kantor dan menjebol dinding ruangan.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Salah seorang karyawan yang tengah bersantai di sofa bahkan sampai terlempar menghantam sisi tembok lainnya. Sedangkan karyawan yang tengah berada di mejanya hilang tertutup debu runtuhan tembok. Satu karyawa lainnya berteriak karena terkejut.

Meski masih simpang siur namun kabarnya kejadian ini mengakibatkan satu orang meninggal. Korban meninggal justru bukan ketiga karyawan namun seorang petugas parkir yang berada di luar kantor karena dihantam mobil.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

Sedangkan pengemudi Land Cruiser yang ternyata seorang wanita dan tiga karyawan dilaporkan selamat.

Lihat video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya