TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Honor Menggiurkan SPG Seksi IIMS yang Selalu Digoda

Natasya mengaku sangat senang ikuti pameran IIMS.
Honor Menggiurkan SPG Seksi IIMS yang Selalu Digoda
Natasya, SPG cantik di pameran IIMS 2017. (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Kehadiran sales promotion girl atau SPG, seolah menjadi ritual wajib dalam tiap pameran otomotif. Lewat sosok gadis cantik, para produsen nampak sukses memantik daya tarik pengunjung. Hal ini sejalan dengan bayaran tinggi yang dikeluarkan para produsen otomotif kepada para SPG. Karena itu pula mereka tak malu-malu melakoni peran sebagai SPG.

Seperti halnya Natasya, dara cantik itu mengaku senang menjadi SPG dalam pameran otomotif karena mendapat bayaran tinggi ketimbang event lainnya. "Iya kalau event otomotif kan besar, bisa seharinya Rp600 ribu. Tiap brand bayarannya beda-beda," kata Tasya kepada VIVA.co.id di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tasya menceritakan, bayaran yang dia terima dari hasil mengikuti event pameran biasanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Namun dalam gelaran Indonesia International Motor Show kali ini, pendapatannya itu akan digunakan untuk plesir ke luar negeri.

"Uangnya kan lumayan besar, jadi aku kumpulin untuk traveling. Atau buat nonton konser, kalau bisa mau tambahin buat ke Jepang," ujarnya.

Wanita semester dua di perguruan tinggi swasta di Jakarta ini juga menceritakan pahitnya menjadi SPG pameran. Kata dia, dirinya kerap dirayu pengunjung. Namun dia mengaku tetap profesional menjalankan tugasnya. "Pengunjung itu ada yang bandel, sampai maksa minta nomor telepon, enggak aku kasih. Yang bandel bagaimana sih syukurnya enggak ada," katanya. (ren)
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP