Sales Beberkan Diskon Agya dan Ayla Terbaru di IIMS 2017

New Agya terbaru resmi dirilis Semarang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA.co.id – Generasi terbaru Daihatsu Ayla dan Toyota Agya turut memeriahkan pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Keduanya menjadi primadona yang kerap didatangi pengunjung.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Bukan hanya karena desain dan mesin baru berkapasitas 1.200 cc yang membuat mobil ini menjadi perhatian konsumen dan pengunjung IIMS, tetapi karena keduanya juga diberi potongan harga. 

"Ayla yang baru juga ada diskon selama IIMS, enggak besar, hanya Rp3 juta. Tapi SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) harus di sini, karena ini kan baru, di luar belum ada diskon," ujar Deni Triangga, salah seorang wiraniaga Daihatsu saat ditemui VIVA.co.id di IIMS 2017, Minggu 30 April 2017.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Hal senada diungkapkan Rieka, wiraniaga mobil Toyota di IIMS 2017. Kata dia, All new Agya juga mendapat potongan harga. "Untuk diskon All new Agya bisa, tapi cuma Rp2 jutaan ya. Ini dipotong untuk TDP (Total Down Payment) kalau yang model kredit," kata Rieka.

Sekadar diketahui, Daihatsu new Ayla ditawarkan dalam beberapa varian, mulai dari harga Rp125,25 juta hingga Rp146,25 juta. Sementara itu All new Agya hadir dalam beberapa pilihan varian dan dibanderol mulai Rp134,6 juta hingga Rp151,9 juta on the road Jakarta. (one)
 

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini
Mobil Alya remuk dihantam kereta di Padang Pariaman

Agya Merah Remuk Dihantam Kereta, Sopir-Penumpang Semua Tewas

Kecelakaan maut antara kereta api dengan mobil Toyota Agya di perlintasan kereta api Korong Simpang Tanjung Nagari Sungai Buluah, Padang Pariaman. 4 orang tewas ditempat.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2022