Dua Mobil Mitsubishi 'Banting Harga' di IIMS 2017

Mitsubushi Outlander Sport di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Gelaran pameran otomotif biasanya dijadikan momentum bagi para produsen otomotif untuk menjual berbagai produknya dengan berbagai gimmick. Salah satunya dengan menawarkan potongan harga atau diskon.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Hal ini juga yang dilakukan Mitsubishi dalam pameran Indonesia International Motor Show 2017, di JIexpo Kemayoran, Jakarta. Berdasarkan informasi yang diterima dari salah seorang wiraniaga Mitsubishi, Fuad, dalam gelaran pameran ini, pihaknya menawarkan diskon cukup tinggi bagi dua mobil.

Pertama, yakni sport utility vehicle (SUV), Outlander. "Diskon paling tinggi Mitsubishi Outlander, sampai Rp28 juta," kata dia kepada VIVA.co.id, Minggu 30 April 2017.

Selain itu, potongan harga kedua terbesar juga diberikan pada mobil jenis city car, Mitsubishi Mirage. Namun diskon yang diberikan tak sebesar Outlander. "Diskon (Mirage) hanya Rp12 juta. Itu sudah lumayan tinggi. Batasnya hanya di angka itu," ujarnya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Sedangkan untuk model lainnya seperti Mitsubishi Pajero Sport 4x2 Dakar Ultimate yang merupakan mobil terbaru rakitan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, tak ada diskon. "Model baru belum ada diskon," katanya.

Diskon kecil diberikan pada Mistubishi Dakar model completely built up (CBU), mencapai Rp5 juta. "Selain Pajero Sport Dakar ada juga diskonnya. Kalau serius mau SPK bisa lebih dari Rp5 juta," ujarnya.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Diketahui, Mitsubishi Outlander Sport terdiri tiga varian yakni PX dibanderol Rp370 juta, GLS Rp345 juta dan GLX Rp330 juta. Untuk New Mirage tipe Exceed saat ini dijual dengan harga Rp197,5 juta, GLS Rp185 juta dan GLX Rp173 juta. Lalu, Pajero Sport 4x2 Dakar Ultimate dijual dengan harga Rp549 juta on the road Jakarta. (one)

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024