TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Suzuki Pangkas Harga SX4 S-Cross Rp25 Juta

Berlaku khusus untuk mobil rakitan 2016.
Suzuki Pangkas Harga SX4 S-Cross Rp25 Juta
Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016. (VIVA.co.id/Herdi Muhardi)

VIVA.co.id – Potongan harga alias diskon yang diberikan selama gelaran otomotif  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menjadi salah satu daya tarik masyarakat untuk berkunjung ke JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Salah satu agen pemegang merek (APM) yang memberikan penawaran menarik tersebut adalah pabrikan otomotif asal Jepang, Suzuki. Berada di Hall A, Suzuki memberikan diskon hingga Rp25 juta untuk salah satu model andalannya. 

"Suzuki SX4 S-Cross (diskon) Rp25 juta. Tapi, untuk produksi tahun 2016, dan jumlahnya enggak banyak. Pilihan warnanya cuma putih,” kata salah satu tenaga penjual Suzuki, Winda, Senin 1 Mei 2017.

Saat disinggung soal diskon untuk SX4 S-Cross buatan 2017, potongan harga yang diberikan jauh lebih rendah. "Kalau yang 2017 cuma Rp5 juta," ujarnya.

Selain S-Cross, Karimun Wagon juga mendapat diskon hingga Rp12 juta, Ertiga Bensin Rp23,5 juta dan Ertiga Diesel Hybrid mendapat potongan Rp13 juta.

“Ini bisa untuk kredit, uang mukanya tetap antara 25-30 persen. Cicilannya juga beragam, dengan tenor 12-60 bulan,” katanya.

Sedangkan untuk produk terbarunya, Ignis, Suzuki masih enggan memberikan potongan harga. Meski demikian, pembeli akan mendapatkan bonus khusus.

"Ignis enggak ada diskon, cuma dapat E-Toll (kartu pembayaran tol). Saldonya Rp1 juta," ujarnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP