TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Deretan Motor yang Diskon Gede-gedean di IIMS 2017

Diskon beragam, tapi rabat yang diberikan tak tanggung-tanggung.
Deretan Motor yang Diskon Gede-gedean di IIMS 2017
Deretan moge di IIMS 2017. (Dyandra Promosindo)

VIVA.co.id – Banjir diskon rupanya tak hanya berlaku bagi kendaraan roda empat saja di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang tengah digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Sebab sederet motor juga diberikan beragam diskon besar-besaran untuk memantik daya beli konsumen.

Yang paling mencolok, ada diskon besar-besaran yang ditawarkan bagi motor merek MotoGuzzi dan Aprilia. Tak tanggung-tanggung, rabat yang diberikan mencapai puluhan juta.

Motoguzzi memberi voucher aksesori Rp25-50 juta untuk pembelian setiap unit Moto Guzzi ataupun Aprilia Rsv4 RR. Pilihan Aksesori tersebut antara lain Genuine MotoGuzzi Leather Jacket, Arrow high mount racing exhaust, Akrapovic Slip on racing exhaust.

Diskon besar lainnya berlaku bagi tipe V9 Bobber. Harganya kini di IIMS 2017 cuma Rp535 juta, padahal banderol normalnya Rp595 juta on the road Jakarta.

Yang mengejutkan ada pada Motoguzzi Tipe California Touring SE 1400 dengan mesin berkapasitas 1.400cc, motor ini sebelumnya dijual dengan harga normal Rp812 juta on-the road, tetapi selama IIMS 2017 berlangsung menjadi Rp715 juta.

Terakhir, untuk tipe Audace harga normal Rp765 juta, selama IIMS menjadi Rp715 juta. Diskon besar juga terjadi di merek Aprilia dengan tipe RSV4 RR, yang persediaan unitnya hanya tinggal dua unit di Indonesia. "Big bike yang mempunyai harga normal sebesar Rp807 juta ini, selama pameran IIMS 2017 diselenggarakan harganya menjadi Rp715 juta saja," ucap Tommy Setiawan, Marketing Consultant dari Premier. (mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP