Bikin 'SIM A' Cuma Rp20 Ribu di IIMS 2017

Pameran IIMS 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Sejumlah cara menarik digelar Dyandra Promosindo untuk memantik daya pikat masyarakat agar mendatangi ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang kini tengah digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Salah satunya menghadirkan program Road Safety for Children pada lokasi indoor, tepatnya di Hall C3.

Hari Bhayangkara ke-74, 4.308 Warga Ikuti Program SIM Gratis

Program ini merupakan kali kedua dihadirkan Dyandra, setelah tahun lalu menggelar hal serupa namun di lokasi outdoor. Program ini bertujuan untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara sejak usia sedini mungkin. Melalui program ini, sang buah hati akan memperoleh Surat Izin Mengemudi (SIM) A test drive mini car

Menurut Business Unit Manager Otomotif PT Dyandra Promosindo Bunga Swastika Putri, pihaknya menyediakan 5.000 lembar SIM bagi pengunjung yang berminat mengikuti program ini. “Target kami hanya mengeluarkan Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk 1.500 anak, namun yang terjadi, kami mencetak hingga 5.000 lembar SIM bagi mereka,” ujar Bunga.

Bikin SIM Baru Wajib Ikut Kursus Mengemudi?

Sejumlah anak-anak mengikuti program Road Safety for Children.

Program ini dilakukan bekerjasama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya, di mana untuk mendapatkan SIM A, orangtua perlu menyiapkan dana Rp20 ribu. Menurut Bunga, anak-anak dapat merasakan langsung simulasi berkendara di perkotaan melalui miniatur jalan raya dengan menggunakan mobil-mobilan listrik, lengkap dengan segala rambu lalu-lintas dan berbagai skenario berkendara yang mungkin terjadi.

Kabar Gembira Buat yang Lahir Tanggal 1 Juli

Melalui pengalaman yang langsung dirasakan, anak-anak dapat lebih mudah mengerti mengenai konsep keselamatan berkendara, mengetahui aturan lalu lintas yang harus dipatuhi di jalan raya dan dapat mengingatkan kedua orangtuanya mengenai keselamatan berkendara. (hd)

Pelayanan SIM gratis untuk tenaga medis di RSD Wisma Atlet Kemayoran.

Polisi Layani Perpanjangan SIM Gratis bagi Tenaga Medis di Wisma Atlet

Hari ini polisi melayani SIM bagi 214 tenaga medis.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020