TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ini Mobil yang Paling Banyak Diburu Test Drive di IIMS

Ignis juga tersedia untuk dicoba di IIMS 2017.
Ini Mobil yang Paling Banyak Diburu Test Drive di IIMS
Melihat Dari Dekat Mobil Baru Suzuki Ignis (VIVA.co.id/M Ali Wafa)

VIVA.co.id – Salah satu ajang yang diburu pengunjung pada pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, adalah test drive. Sebab, ada puluhan mobil yang disediakan beberapa agen pemegang merek untuk dicoba baik performa hingga kenyamanannya secara gratis. 

Cara ini juga dianggap ampuh untuk menjawab rasa penasaran calon konsumen sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan yang diidam-idamkan. Di IIMS, total ada 50 mobil yang bisa dicoba pengunjung. Penyelenggara acara turut memberikan lintasan yang sudah didesain sedemikian rupa, baik kondisi harian, penambahan speedtrap alias polisi tidur, dan ada pula jalur sepanjang 50 meter untuk mengetes akselerasi mobil. Dari sisi keselamatan, cukup mumpuni, karena banyak penempatan marshal di lokasi.

Dari data yang disampaikan Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2017, ternyata banyak konsumen yang penasaran dengan sosok Suzuki Ignis, mobil terbaru yang belum lama ini meluncur di Indonesia dengan banderol terjangkau. Baru beberapa hari IIMS 2017 dibuka, ratusan pengunjung sudah mencoba mobil yang diimpor utuh dari India itu.

"Test drive ini dibuka dari jam 10.00 WIB hingga 20.00 WIB tiap harinya. Buat yang mau mendaftar, cukup isi formulir dan lampirkan KTP beserta SIM asli di booth test drive selama IIMS 2017 berlangsung," tulis Dyandra dalam keterangan resminya. (hd)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP