TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Yamaha Segera Luncurkan Motor Touring Paling 'Buas'

Tracer GT dibangun dari MT-10.
Yamaha Segera Luncurkan Motor Touring Paling 'Buas'
Tracer GT dari MT-10 (visordown)

VIVA.co.id – Setelah sukses mendandani MT-07 dan MT-09 menjadi versi touring, kini giliran MT-10 yang akan disulap Yamaha menjadi Tracer GT. Seperti apa tampangnya?

Seperti dilansir Visordown, Selasa 2 Mei 2017, Yamaha kini memang tengah menyiapkan motor touring dengan tenaga yang lebih 'buas' dari Tracer 700 dan Tracer 900.

Masih menggunakan frame dan mesin yang sama dengan YZF-R1, Tracer GT ini akan dipasangi aksesoris touring paling berkelas termasuk pada jok dan pillion atau jok belakang serta soft panniers untuk barang bawaan di kedua sisinya.

Tak hanya itu, karena motor touring maka Yamaha juga mempersenjatai Tracer GT ini dengan sistem navigasi. Dan untuk memberikan kenyamanan maksimal, Tracer GT ini juga mengalami revisi pada sistem suspensi dan memberikan ruang untuk kaki yang lebih leluasa.

Sebagai catatan, MT-10 sendiri ditanami mesin DOHC-4 valve berpendingin cair dengan volume silinder 998cc yang dipadukan dengan transmisi 6 percepatan dan menggunakan sistem pembakaran fuel injection.

Dengan mesin ini, MT-10 mampu memuntahkan tenaga hingga 160 PS di 11.500 rpm dan torsi maksimum 111 NM di 9.000 rpm.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP