Yamaha Segera Luncurkan Motor Touring Paling 'Buas'

Tracer GT dari MT-10
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id – Setelah sukses mendandani MT-07 dan MT-09 menjadi versi touring, kini giliran MT-10 yang akan disulap Yamaha menjadi Tracer GT. Seperti apa tampangnya?

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Seperti dilansir Visordown, Selasa 2 Mei 2017, Yamaha kini memang tengah menyiapkan motor touring dengan tenaga yang lebih 'buas' dari Tracer 700 dan Tracer 900.

Masih menggunakan frame dan mesin yang sama dengan YZF-R1, Tracer GT ini akan dipasangi aksesoris touring paling berkelas termasuk pada jok dan pillion atau jok belakang serta soft panniers untuk barang bawaan di kedua sisinya.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Tak hanya itu, karena motor touring maka Yamaha juga mempersenjatai Tracer GT ini dengan sistem navigasi. Dan untuk memberikan kenyamanan maksimal, Tracer GT ini juga mengalami revisi pada sistem suspensi dan memberikan ruang untuk kaki yang lebih leluasa.

Sebagai catatan, MT-10 sendiri ditanami mesin DOHC-4 valve berpendingin cair dengan volume silinder 998cc yang dipadukan dengan transmisi 6 percepatan dan menggunakan sistem pembakaran fuel injection.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

Dengan mesin ini, MT-10 mampu memuntahkan tenaga hingga 160 PS di 11.500 rpm dan torsi maksimum 111 NM di 9.000 rpm.

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021