TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Beli Mobil Ini di IIMS, Gratis Pelek dan Ban Lebar

Dodge Journey ditawarkan dengan TDP Rp80 jutaan.
Beli Mobil Ini di IIMS, Gratis Pelek dan Ban Lebar
Pameran IIMS 2017 (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

VIVA.co.id – Tak cuma agen pemegang merek saja yang ikut memeriahkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang tengah digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Sebab diler dan importir umum juga turut hadir. Seperti Glamour Auto Boutiqe, diler resmi untuk merek Dodge dan Jeep, Ferrari, Land Rover dan sebagainya yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Di ajang IIMS 2017 berlangsung, Glamour Auto Boutique menawarkan paket pembelian Total Down Payment (TDP) ringan dan bonus pelek aftermarket tiap pembelian Dodge atau Jeep. Untuk model Dodge Journey, ditawarkan dengan TDP Rp80 juta serta mendapatkan gratis perawatan selama tiga tahun.

Sementara untuk pembelian unit Jeep, konsumen bakal diberikan bonus berupa pelek aftermarket beserta bannya. Konsumen bisa memilih sebanyak enam model pelek dari KMC Wheels, dengan pilihan diameter 17-20 inci.

Salah satu mobil Jeep yang dipamerkan di IIMS 2017.

Untuk pemilihan ban, bisa disesuaikan dengan keinginan calon konsumen. Mereka diperkenankan memilih ban tapak halus (All Terrain) atau ban tapak kasar (Mud Terrain) yang bisa dipergunakan untuk off-road. Sebagai pilihan awal, Glamour Auto Boutique menyediakan ban bertapak halus sebagai opsi pertama. Bonus pelek hanya berlaku untuk pembelian produk Jeep tipe Wrangler JK Sport 4x4.
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP