Kymco Bangkit Lagi di Indonesia, Apa Motor-motor Terbarunya?

Kymco hadir di IIMS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Setelah delapan tahun hilang dari riuh-rendah pasar roda dua di Tanah Air, Kwang Yang Motor Co, Ltd atau Kymco kini kembali bangkit. Hal itu dibuktikan dengan munculnya merek motor asal Taiwan itu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang tengah dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Kalau Motor Listrik Bentuknya Begini, Tertarik Beli?

Bedanya, kini Kymco tampak menatap bisnis otomotif di nusantara dengan model line-up yang berfokus pada skutik premium bermesin besar. Senior Executive Marketing Kymco Indonesia, Temmy Setiawan mengatakan, kehadiran Kymco di IIMS 2017 juga bagian dari strategi untuk mengingatkan kembali para pencinta otomotif Tanah Air akan merek tersebut.

"Sebenarnya kami masih perkenalan lebih dahulu saja. Ada produk yang kami bawa seperti Racing King FI 150cc , K-XCT 200i , Downtown 250i , Exciting 400i," kata Temmy kepada VIVA.co.id, di Jakarta, Selasa 2 Mei 2017.

VIDEO: Melihat dari Dekat Motor 'Baru' Kymco, Sangar!

Pihaknya, lanjut dia, mengharapkan kemunculan Kymco di Tanah Air, agar kembali eksis di dunia otomotif dan mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat. "Serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengguna otomotif," tuturnya menambahkan.

Kata Temmy, beragam produk yang dihadirkan Kymco di Indonesia sampai saat ini masih diimpor langsung dari negara asalnya Taiwan. "Nantinya motor-motor Kymco akan CKD (completely knocked-down)," katanya. (hd)
 

Motor-motor Ini Dapat Diskon Gede di IIMS
IIMS Moto Bike 2019

Daftar Lengkap Diskon di IIMS Motobike Expo 2019, Bikin Ngiler

Diskon motor barunya mulai Rp2 juta sampai Rp130 juta.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2019