TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Kymco Bangkit Lagi di Indonesia, Apa Motor-motor Terbarunya?

Kymco hadir di ajang IIMS 2017.
Kymco Bangkit Lagi di Indonesia, Apa Motor-motor Terbarunya?
Kymco hadir di IIMS 2017. (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Setelah delapan tahun hilang dari riuh-rendah pasar roda dua di Tanah Air, Kwang Yang Motor Co, Ltd atau Kymco kini kembali bangkit. Hal itu dibuktikan dengan munculnya merek motor asal Taiwan itu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang tengah dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Bedanya, kini Kymco tampak menatap bisnis otomotif di nusantara dengan model line-up yang berfokus pada skutik premium bermesin besar. Senior Executive Marketing Kymco Indonesia, Temmy Setiawan mengatakan, kehadiran Kymco di IIMS 2017 juga bagian dari strategi untuk mengingatkan kembali para pencinta otomotif Tanah Air akan merek tersebut.

"Sebenarnya kami masih perkenalan lebih dahulu saja. Ada produk yang kami bawa seperti Racing King FI 150cc , K-XCT 200i , Downtown 250i , Exciting 400i," kata Temmy kepada VIVA.co.id, di Jakarta, Selasa 2 Mei 2017.

Pihaknya, lanjut dia, mengharapkan kemunculan Kymco di Tanah Air, agar kembali eksis di dunia otomotif dan mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat. "Serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengguna otomotif," tuturnya menambahkan.

Kata Temmy, beragam produk yang dihadirkan Kymco di Indonesia sampai saat ini masih diimpor langsung dari negara asalnya Taiwan. "Nantinya motor-motor Kymco akan CKD (completely knocked-down)," katanya. (hd)
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP