TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Kymco Bocorkan Waktu Peluncuran Motor-motor Terbarunya di RI

Motor-motor Kymco akan dirakit di Indonesia.
Kymco Bocorkan Waktu Peluncuran Motor-motor Terbarunya di RI
Kymco hadir di IIMS 2017. (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Produsen sepeda motor asal Taiwan, Kwang Yang Motor Co, Ltd atau Kymco kembali bangkit dari tidur panjangnya setelah absen selama delapan tahun di industri 'kuda besi' Tanah Air. Debut Kymco kembali dilakukan memanfaatkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang kini tengah digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Kymco Indonesia membawa sejumlah produknya ke Tanah Air seperti Racing King FI 150cc, K-XCT 200i, Downtown 250i dan Exciting 400i. Namun produk tersebut masih sebatas perkenalan dan belum dilakukan peluncuran.

"Masih perkenalan lebih dahulu saja. Jika enggak ada halangan, Juli meluncur dan sudah bisa dijual," kata Senior Executive Marketing Kymco, Temmy Setiawan kepada VIVA.co.id di Jakarta.

Temmy menjelaskan, sejumlah motor yang dipamerkan di gelaran IIMS 2017 masih diimpor langsung dari negara asalnya, Taiwan. Ke depan, kata dia, motor-motor tersebut akan dirakit di Indonesia. "Ke depan, motor-motor Kymco, CKD (completely knocked-down)," ujarnya.

Lebih jauh, perusahaannya mengharapkan Kymco dapat tetap eksis di dunia otomotif nasional setelah lama menghilang di Indonesia. "Dan mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengguna otomotif," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP