Berapa Harga Paket Audio Pioneer di IIMS 2017?

Salah satu mobil yang dipamerkan Pioneer Indonesia.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tidak hanya produk mobil dan sepeda motor yang diberi potongan harga selama pameran IIMS 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Aksesori dan perangkat pendukung mobil juga diberikan harga yang menarik.

Subaru Rilis 9 Aksesori Resmi untuk The All-New BRZ

Aksesori untuk mobil terletak di Hall C3 JIExpo dan dikelola oleh Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (Pahami). Produk yang ditawarkan antara lain kaca film, audio, dan jok kulit.

"Jika sebelumnya kami terpencar saat ikut pameran, maka di IIMS menjadi satu. Tujuannya tak lain untuk membuat nyaman semua pihak, termasuk pengunjung yang datang," ujar Sekjen Pahami, Irwan Kusuma, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 3 Mei 2017.

Tips Memilih Aksesori Mobil yang Aman dan Nyaman

Jika melakukan transaksi pembelian di stan Pahami IIMS 2017, pengunjung dijanjikan mendapat harga serta hadiah menarik. Hadiah yang bisa didapatkan antara lain sistem audio mobil merek Venom yang nilainya Rp5,5 juta dan paket kaca film Huper Optic senilai Rp7 juta.

Selain itu, di stan Pioneer, pengunjung juga bisa mendapat beragam penawaran untuk perangkat audio mobil. Paket audio lengkap  ditawarkan mulai Rp4,122 juta sudah termasuk instalasi, serta ditambah bonus kamera belakang untuk parkir.

Denda Hiasan Dasbor, dan Motor Gagah Ditertawakan

Pemilik mobil yang mencari perangkat keamanan untuk kendaraannya, ada produk No Doubt Smart Control Type-X. Banderolnya hanya Rp3,2 juta khusus selama 10 hari pameran IIMS 2017.

Roof Box Jawsport

Nyari Roof Box Mobil untuk Mudik Lebaran di IIMS 2024, Cek Harganya

Jawsport meluncurkan beberapa produk terbarunya untuk roof box, roof rack dan crossbar pada ajang IIMS 2024. Harganya mulai dari Rp4 jutaan dan tersedia beragam ukurannya

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024