Moge BMW G 310 R Bisa Dicicil Rp2 Jutaan

Motor G 310 R
Sumber :
  • BMW

VIVA.co.id – PT Maxindo Moto, agen tunggal pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia, secara resmi meluncurkan tiga motor baru di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang berlokasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

Dari ketiganya, yang paling sukses mencuri perhatian adalah G 310 R. Sebab, motor ini menyandang status berharga murah ketimbang motor-motor BMW lainnya di Indonesia, karena cuma dijual sekira Rp99 juta off-the-road Jakarta.

Namun bila melihat dari daftar harga resmi, motor ini dibanderol Rp107,5 juta on-the-road Jakarta. Selain tunai, motor bermesin 313 cc ini bisa dibeli dengan sistem kredit.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

"Ada bunga nol persen, leasing-nya Mandiri Tunas Finance. Namun, untuk skema kredit ini hanya bisa dilakukan selama IIMS 2017 dan dicicil sebanyak lima kali," kata salah satu sales BMW Motorrad yang enggan menyebutkan namanya.

Pada sistem kredit tersebut, total down payment (TDP) yang harus dibayarkan yakni Rp64 jutaan, dengan angsuran Rp10 jutaan selama lima kali.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Sedangkan untuk skema kredit reguler, TDP yang harus dibayarkan senilai Rp52 jutaan, dengan tenor selama 11 bulan dan cicilan Rp6,2 juta per bulan. 

Untuk tenor 23 bulan, TDP yang dibayarkan Rp51 jutaan, dengan angsuran Rp3,3 juta. Sementara untuk tenor 35 bulan, TDP sebesar Rp53 jutaan dan angsuran Rp2 jutaan.

"Harga tersebut di luar pajak progresif, dan jumlah TDP ini sudah termasuk asuransi TLO (total lost only)," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya