Bagi Cita Citata, Tambah 'Koleksi' Mobil Bukan Masalah Besar

Cita Citata
Sumber :
  • instagram cita citata

VIVA.co.id – Pendapatan besar sebagai pedangdut jetset di Tanah Air membuat 'apa saja' yang diinginkan Cita Citata dapat terkabul. Sebut saja rumah mewah yang kini ia miliki di kawasan Jakarta, Bandung, dan Tasikmalaya. Selain itu, dia juga memiliki mobil-mobil istimewa yang sedari dulu menjadi idamannya, salah satunya adalah Toyota Alphard.

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Umumnya, selebriti di Tanah Air bahkan memiliki mobil lebih dari dua, tapi tidak bagi penembang lagu 'Sakitnya Tuh di Sini'. Bukan soal uang, tetapi ia bingung kapan mobil itu bisa dipakai, terlebih padatnya jadwal kerjanya saat ini.

"Baru dua, kalau nambah lagi aku bingung mau pakainya itu kapan. Yang satu memang buat kerja dan yang satu kalau aku memang aku lagi kangen sama nyetir," kata Cita saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Kuningan, Jakarta.

Eks Anak Buah Sebut SYL Bebankan Biaya Kredit Alphard kepada Eselon I Kementan

Mobil jenis Alpahrd dan Accord memang menjadi pilihan wanita berusia 22 tahun itu. Cita bahkan kerap membawa mobilnya ke Bandung seorang diri. Tetapi itu hanya berlaku untuk sedan Accord, karena Cita masih merasa tak percaya diri mengemudi mobil bongsor sekelas Alphard, jadilah dia lebih memercayakan pada sopir pribadinya.

"Aku perempuan yang suka nyetir, aku pernah sekali, dua kali bannya kempis, ada lubang, bannya bocor. Dan buat aku itu tantangan dan seru saja sih. Aku nyetir sendiri, terus manggil orang tol," kata Cita.

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas
Dhawiya dan Wirdha

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Kakak kandung Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina sempat dibuat kecewa dengan pernyataan yang dilontarkan adiknya beberapa waktu silam hingga hubungan keduanya menjadi renggang

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024