TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Bagi Cita Citata, Tambah 'Koleksi' Mobil Bukan Masalah Besar

Ia kini sudah memiliki mobil yang menjadi idamannya.
Bagi Cita Citata, Tambah 'Koleksi' Mobil Bukan Masalah Besar
Cita Citata (instagram cita citata)

VIVA.co.id – Pendapatan besar sebagai pedangdut jetset di Tanah Air membuat 'apa saja' yang diinginkan Cita Citata dapat terkabul. Sebut saja rumah mewah yang kini ia miliki di kawasan Jakarta, Bandung, dan Tasikmalaya. Selain itu, dia juga memiliki mobil-mobil istimewa yang sedari dulu menjadi idamannya, salah satunya adalah Toyota Alphard.

Umumnya, selebriti di Tanah Air bahkan memiliki mobil lebih dari dua, tapi tidak bagi penembang lagu 'Sakitnya Tuh di Sini'. Bukan soal uang, tetapi ia bingung kapan mobil itu bisa dipakai, terlebih padatnya jadwal kerjanya saat ini.

"Baru dua, kalau nambah lagi aku bingung mau pakainya itu kapan. Yang satu memang buat kerja dan yang satu kalau aku memang aku lagi kangen sama nyetir," kata Cita saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Kuningan, Jakarta.

Mobil jenis Alpahrd dan Accord memang menjadi pilihan wanita berusia 22 tahun itu. Cita bahkan kerap membawa mobilnya ke Bandung seorang diri. Tetapi itu hanya berlaku untuk sedan Accord, karena Cita masih merasa tak percaya diri mengemudi mobil bongsor sekelas Alphard, jadilah dia lebih memercayakan pada sopir pribadinya.

"Aku perempuan yang suka nyetir, aku pernah sekali, dua kali bannya kempis, ada lubang, bannya bocor. Dan buat aku itu tantangan dan seru saja sih. Aku nyetir sendiri, terus manggil orang tol," kata Cita.

Baca juga: Pedangdut Tajir, Cita Citata Bangga dengan Mobil Mewahnya

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP