Celoteh Usher Otomotif tentang Pengunjung Pameran IIMS 2017

Usher pameran otomotif.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Sudah menjadi hal umum jika ajang pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) diramaikan oleh gadis-gadis cantik, yang berprofesi sebagai usher.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Para wanita bertubuh seksi ini hadir sebagai pemanis di berbagai stan produk otomotif. Karena hadir setiap hari, mereka pun terbiasa dengan seluk-beluk pameran, termasuk jumlah pengunjung yang hadir.

Lantas, bagaimana tanggapan para usher ini soal IIMS yang digelar tahun ini?

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Salah seorang usher di stan Suzuki, Novina mengatakan, peserta pameran lebih banyak dari tahun sebelumnya. Tapi, jumlah pengunjung justru kebalikannya. Kata dia, pengunjung kebanyakan datang saat akhir pekan.

Hal yang sama juga diungkapkan usher Mitsubishi, Neyra Ardini. Kata dia, pengunjung IIMS 2017 di hari biasa jauh lebih sedikit dibandingkan dengan tahun lalu. 

Terbakar Cemburu, SPG Cantik Terkapar Ditikam Pacar Berkali-kali

"Aku sudah lima kali jaga di IIMS, dan yang paling ramai pengunjung sebelum ada GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show)," ujar Neyra kepada VIVA.co.id di JlExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut usher stan Toyota, Nurul, jumlah pengunjung pameran yang sedikit dikarenakan banyak warga Jakarta yang memilih menghabiskan waktu di luar kota.

"Mungkin karena banyak hari libur, jadi orang-orang yang harusnya bisa datang ke pameran lebih memilih jalan ke luar kota," tuturnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya