TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Celoteh Usher Otomotif tentang Pengunjung Pameran IIMS 2017

Ada yang sudah lima kali bekerja sebagai usher di pameran itu.
Celoteh Usher Otomotif tentang Pengunjung Pameran IIMS 2017
Usher pameran otomotif. (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – Sudah menjadi hal umum jika ajang pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) diramaikan oleh gadis-gadis cantik, yang berprofesi sebagai usher.

Para wanita bertubuh seksi ini hadir sebagai pemanis di berbagai stan produk otomotif. Karena hadir setiap hari, mereka pun terbiasa dengan seluk-beluk pameran, termasuk jumlah pengunjung yang hadir.

Lantas, bagaimana tanggapan para usher ini soal IIMS yang digelar tahun ini?

Salah seorang usher di stan Suzuki, Novina mengatakan, peserta pameran lebih banyak dari tahun sebelumnya. Tapi, jumlah pengunjung justru kebalikannya. Kata dia, pengunjung kebanyakan datang saat akhir pekan.

Hal yang sama juga diungkapkan usher Mitsubishi, Neyra Ardini. Kata dia, pengunjung IIMS 2017 di hari biasa jauh lebih sedikit dibandingkan dengan tahun lalu. 

"Aku sudah lima kali jaga di IIMS, dan yang paling ramai pengunjung sebelum ada GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show)," ujar Neyra kepada VIVA.co.id di JlExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut usher stan Toyota, Nurul, jumlah pengunjung pameran yang sedikit dikarenakan banyak warga Jakarta yang memilih menghabiskan waktu di luar kota.

"Mungkin karena banyak hari libur, jadi orang-orang yang harusnya bisa datang ke pameran lebih memilih jalan ke luar kota," tuturnya. (ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP