Salah Angkut Penumpang, Sopir Uber Malah Diajak Kencan

Logo Uber.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Transportasi umum berbasis aplikasi online memang banyak digandrungi saat ini. Tidak hanya di Indonesia, jasa transportasi seperti itu juga banyak tersedia di negara-negara maju.

Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

Salah satu aplikasi taksi online yang banyak dipakai konsumen saat ini adalah Uber. Karena berbasis online, pengemudi tidak dapat secara langsung mengetahui identitas detail penumpang yang memesan jasanya. Sehingga, kesalahan tentu saja dapat terjadi.

Hal itu ternyata menimpa seorang sopir Uber bernama Daniel Moore di Sydney, Australia. Setelah mendapat pesanan dari seorang wanita bernama Chelsea, ia justru mendapat cerita menarik karena salah mengangkut penumpang.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Seperti dilansir Carcoops, Rabu 3 Mei 2017, Moore tidak sengaja salah menaikkan penumpang ke mobilnya. Setelah mobil berjalan, Moore asik mengobrol dengan penumpang yang tidak disebutkan namanya tersebut. 

Setelah terjalin percakapan cukup panjang, Moore terkejut saat penumpang itu justru memintanya untuk melakukan hubungan seks. Moore menolak tawarannya, karena ia mengaku telah memiliki kekasih.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Setelah tawarannya ditolak oleh Moore, PSK itu langsung minta turun. Tak lama kemudian, Moore mendapat telepon dari Chelsea yang sudah menunggu sejak tadi. Moore akhirnya sadar bahwa ia salah menaikkan penumpang.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya