TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Salah Angkut Penumpang, Sopir Uber Malah Diajak Kencan

Penumpang yang masuk adalah seorang pekerja seks komersial.
Salah Angkut Penumpang, Sopir Uber Malah Diajak Kencan
Logo Uber. (Carscoops)

VIVA.co.id – Transportasi umum berbasis aplikasi online memang banyak digandrungi saat ini. Tidak hanya di Indonesia, jasa transportasi seperti itu juga banyak tersedia di negara-negara maju.

Salah satu aplikasi taksi online yang banyak dipakai konsumen saat ini adalah Uber. Karena berbasis online, pengemudi tidak dapat secara langsung mengetahui identitas detail penumpang yang memesan jasanya. Sehingga, kesalahan tentu saja dapat terjadi.

Hal itu ternyata menimpa seorang sopir Uber bernama Daniel Moore di Sydney, Australia. Setelah mendapat pesanan dari seorang wanita bernama Chelsea, ia justru mendapat cerita menarik karena salah mengangkut penumpang.

Seperti dilansir Carcoops, Rabu 3 Mei 2017, Moore tidak sengaja salah menaikkan penumpang ke mobilnya. Setelah mobil berjalan, Moore asik mengobrol dengan penumpang yang tidak disebutkan namanya tersebut. 

Setelah terjalin percakapan cukup panjang, Moore terkejut saat penumpang itu justru memintanya untuk melakukan hubungan seks. Moore menolak tawarannya, karena ia mengaku telah memiliki kekasih.

Setelah tawarannya ditolak oleh Moore, PSK itu langsung minta turun. Tak lama kemudian, Moore mendapat telepon dari Chelsea yang sudah menunggu sejak tadi. Moore akhirnya sadar bahwa ia salah menaikkan penumpang.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP