TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Saat SPG Cantik Ini Diajak Check in, Bagaimana Responsnya?

Dia sudah jadi SPG sejak masih kuliah.
Saat SPG Cantik Ini Diajak Check in, Bagaimana Responsnya?
Usher otomotif, Neyra. (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – Menjalani profesi sebagai usher atau sales promotion girl produk otomotif tentu harus memiliki mental dan fisik yang kuat. Terlebih saat mereka harus menggunakan pakaian yang seksi dan berdiri berjam-jam di sebuah pameran.

Seperti halnya Neyra Ardini, yang rela berdiri enam jam di stan Mitsubishi setiap hari di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Kata Neyra, jadi usher memang ada sisi positif dan negatif.

"Aku mulai jadi usher ketika masih kuliah, tahun 2012-2013. Menurut aku, enak aja jadi usher di brand otomotif. Bayarannya besar dan dilihat elegan," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Bahkan, Neyra pun tidak merasa terganggu jika ada pria yang menggoda dirinya. Terlebih jika pria tersebut memang sesuai kriterianya.

"Kalau memang tidak tertarik, aku tinggalin aja. Tapi kalau aku tertarik sama dia dan kita sama-sama suka, yah silahkan aja,” tuturnya.

Meski begitu, ia pernah dibuat kesal oleh pengunjung pameran. "Pernah juga aku dibuat jengkel sama cowok di tahun sebelumnya. Sudah tua gitu dan ngajakin check in," ungkap wanita kelahiran 1990 itu. (hd)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP