TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Motor-motor Bertanda Tangan Rossi Ludes Terjual di IIMS

Motor-motor itu sukses menjadi perhatian pengunjung IIMS 2017.
Motor-motor Bertanda Tangan Rossi Ludes Terjual di IIMS
Motor Yamaha R1 yang ludes terjual di IIMS 2017. (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Yamaha rupanya memboyong R1 Limited Edition 60th Anniversary di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Menariknya, sepeda motor tersebut mendapat tanda tangan pembalap Valentino Rossi. 

Menurut Kepala Cabang Yamaha Completely Built Up (CBU) Mekar Motor, Kevin, motor dengan banderol Rp610 juta itu langsung menarik penggila Yamaha di Tanah Air. Dari dua unit yang tersedia, kini sudah ludes terjual. "Motor sebenarnya ada dua unit, yang satu sudah dibeli warga Balikpapan, yang di IIMS dibeli orang Jakarta," kata Kevin kepada VIVA.co.id di JIexpo Kemayoran Jakarta, Rabu 3 Mei 2017.

Dia mengatakan, pembeli motor R1 Limited Edition 60th Anniversary, membeli secara tunai. Adapun motor tersebut berstatus impor utuh dari Jepang. "Karena ada tanda tangan Valentino Rossi, makanya ini laku. Mungkin ini yang jadi ketertarikan pembeli ya," lanjut Kevin.

Berdasarkan pantauan, motor tersebut memang sukses menyedot perhatian pengunjung. Sebab, motor yang mendapat tanda tangan The Doctor itu terdapat bacaan "sold out".

"Memang selama pameran motor ini jadi daya pikat, apalagi ini warnanya kuning ya, ngejreng," kata Kevin. (ren)
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP