Sales: Mobil Mitsubishi Penantang Avanza Dijual Rp175 Jutaan

Mitsubishi XM Concept
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi di Tanah Air sedang mempersiapkan peluncuran versi produksi dari XM Concept pada Oktober 2017 mendatang. Sejumlah perkenalan pun terus dilakukan oleh KTB ke sejumlah daerah di Tanah Air, termasuk di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang tengah digelar saat ini di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Multi Purpose Vehicle yang digadang-gadang menjadi pesaing Avanza ini ternyata sudah bisa dipesan konsumen. Menurut salah seorang wiraniaga Mitsubishi di IIMS yang enggan disebut namanya, calon konsumen bisa melakukan pemesanan dengan membayar booking fee minimal Rp2 juta. 

"Mobil ini menarik perhatian, harganya juga menarik, mulai di bawah Rp200 jutaan. Saat kami di-briefing harganya antara Rp175 juta hingga Rp275 jutaan," ujar wiraniaga tersebut kepada VIVA.co.id.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Bukan hanya itu, untuk menarik perhatian para calon konsumen, apabila pemesanan dilakukan di IIMS 2017, pengiriman mobil akan sampai di rumah pada Oktober mendatang. "Kalau sesudah IIMS mungkin bisa sampai akhir tahun, karena pabrik Mitsubishi kan buat mobil ini tidak hanya untuk Indonesia, tapi juga diekspor," katanya.

Ia memastikan, versi produksi mobil ini tak akan jauh berbeda dari model konsepnya. Sebagai informasi, Mitsubishi XM Concept nantinya akan menggendong mesin bensin berkapasitas 1.500cc. Mobil ini akan diproduksi di Indonesia secara massal untuk diekspor ke banyak negara di dunia.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol
Ilustrasi tambal ban mobil.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Jabodetabek.terkini pada Sabtu, 20 April 2024, terdapat sebuah video memperlihatkan mobil Toyota Avanza kehilangan ban.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024