TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Sempat Diremehkan, Kakek Gembel Ini Bikin Geger Diler Moge

Jangan sekali-kali melihat seseorang dari luarnya.
Sempat Diremehkan, Kakek Gembel Ini Bikin Geger Diler Moge
Seorang kakek bikin heboh sebuah diler (thaivisa)

VIVA.co.id – Seorang kakek dengan busana lusuh sukses membuat heboh dunia maya. Karena bertampang lusuh, kakek ini sempat dicueki sebelum akhirnya membuat sebuah diler motor gede (moge) geger.

Kejadian di sebuah diler Harley-Davidson di Bangkok, Thailand ini memberikan pelajaran penting untuk tak melihat seseorang dari luarnya saja. Terbukti, sempat diremehkan kedatangannya, kakek ini datang ingin membeli sebuah motor Harley-Davidson seharga Rp232 juta secarai tunai.

Dilansir Thaivisa, Kamis 4 Mei 2017, tampilannya yang lusuh dengan kaos merah dan celana biru yang sobek dan kotor, kakek ini sempat mendapat pandangan sinis dari karyawan diler tersebut. Rambutnya pun lusuh tak terawat.

Namun semua pengunjung dan karyawan diler moge tersebut kaget saat sang kakek menunjuk sebuah moge pilihannya. "Saya mau yang satu itu," kata sang kakek sambil mengarahkan jari telunjuknya ke sebuah motor.

Ia langsung mengeluarkan uang dari kantong celananya yang kedodoran dan seluruh karyawan langsung tampak sibuk menyapa sang kakek meski tampak masih terkaget-kaget.

Kisah ini juga langsung menjadi viral di facebook. Setelah kisah nyata ini dishare lebih dari 31 ribu kali, seorang perempuan mengakui jika kakek lusuh itu adalah saudaranya yang dikenal dengan nama Lung Decha.

Dari pengakuan saudaranya itu, Lung Decha memang telah menabung uang dari pekerjaannya sebagai mekanik. Ia juga dikenal sebagai pekerja keras dan tidak merokok maupun minum alkohol sehingga dapat mengumpulkan uang untuk membeli motor impiannya itu.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP