VIDEO: Unik, Mobil dengan Ban Belakang Nyaris 'Nempel'

Mobil dengan ban belakang nyaris menempel.
Sumber :
  • Motor1

VIVA.co.id – Sebuah Fiat 500 diubah menjadi tak biasa setelah ban belakang dibuat nyaris menempel. Mobil itu akhirnya sukses menarik perhatian warganet usai rekamannya diunggah ke laman berbagi video, Youtube.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti dilansir Motor1, Kamis 4 Mei 2017, mobil asal Italia itu melaju di Sirkuit Nurburgring, Jerman. Sirkuit ini dikenal sebagai lokasi ajang balapan terkenal berkelas internasional, serta jadi tempat para produsen otomotif menjajal mobil-mobil baru mereka.

Apabila tak ada agenda, sirkuit ini memang digunakan untuk lokasi latihan balap, hingga digunakan para remaja yang belum mendapat SIM untuk memacu kecepatan. Termasuk dengan Fiat 500 tersebut yang digunakan untuk latihan para remaja.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Laporan menyebut, kedua ban Fiat mengalami banyak rombakan, dan hanya berjarak 18,1 inci atau sekira 46 sentimeter antarban-nya. Alhasil, Fiat ini tak bisa dipacu kencang, karena hanya bisa menghasilkan tenaga 20 tenaga kuda, di mana kecepatan tertingginya tak melebihi 56 mil per jam atau 90 kilometer per jam.

Mobil ini sepertinya sengaja menjadi unit bagi para remaja yang ingin menjajal Sirkuit Nurbugring, agar mereka tak bisa seenaknya memacu kecepatan. Apabila tetap dilakukan, mobil tentu akan terjungkal di tikungan. Disebutkan, untuk mengubah Fiat ini, dibutuhkan dana sekira 4.500 euro atau setara Rp65 juta.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Lihat videonya di bawah ini:

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024