TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Siap Meluncur, Audi R8 Sudah Bisa Dipesan Orang Kaya RI

Asesorisnya bisa diubah sesuai pesanan pembeli.
Siap Meluncur, Audi R8 Sudah Bisa Dipesan Orang Kaya RI
Audi R8 V10 Plus. (Dok: Audi)

VIVA.co.id – Audi R8 V10 Plus menjadi salah satu produk anyar yang bakal meluncur di Indonesia tahun ini. Meski belum resmi diluncurkan, PT Garuda Mataram Motor selaku pemegang merek resmi Audi di Indonesia, ternyata telah membuka keran pemesanan mobil buatan Jerman tersebut.

Hal itu ditegaskan langsung Agung Ariyanto, Sales Supervisor PT Wangsa Indra Permana-Audi Center MT Haryono. "Mungkin tidak akan kami display unitnya, tapi akan kami lakukan by inden, jadi pemesanan sesuai dengan order pemiliknya," kata Agung di Jakarta, Kamis 4 Mei 2017.

Agung mengatakan, seperti mobil sport mewah lainnya, tampilan Audi R8 V10 Plus bisa di-customize sesuai kebutuhan dan keinginan pemilik. "Bisa customized mulai dari leather atau apa pun juga yang konsumen mau," kata dia.

Sementara itu, Assistant Marketing dan PR Manager PT GMM Herry Noverino mengatakan, mobil sport bertampang gahar ini sudah dipesan oleh beberapa konsumen loyal Audi di Tanah Air. Meski demikian, tak disebut berapa harga mobil Audi R8 V10 Plus yang dijual di Indonesia. "Yang inden sudah ada. Memang mobilnya tidak akan di-display, kami tawarkan juga ke customer loyal Audi di sini," kata Noverino.

Sesuai namanya, mobil baru Audi tersebut akan dibekali mesin 5.2 liter FSI V10. Tampilan eksterior mobil dipercantik dengan bahan serat karbon. Di kabinnya sudah dilengkapi dengan Audi Smartphone Interface sebagai pusat hiburan dan informasi saat berkendara. (ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP