TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Perang Musisi Kondang di Penutupan IIMS 2017 Akhir Pekan Ini

Masing-masing booth akan menampilkan penyanyi kondang.
Perang Musisi Kondang di Penutupan IIMS 2017 Akhir Pekan Ini
Pameran IIMS 2017 (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

VIVA.co.id – Mengunjungi pameran otomotif, tidak hanya bisa melihat produk-produk baru otomotif. Pengunjung Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2017, juga akan dihibur oleh perfoma berbagai musisi.

Bagi yang berencana mengunjungi pameran IIMS di gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Di akhir pekan ini, ada beberapa penampilan musisi yang siap menghibur.

Di panggung utama IIMS 2017, pada Sabtu besok, 6 Mei 2017, akan tampil grup musik asal Bandung, Rif. Ini juga sekaligus sebagai seremoni penutupan pameran.

Pada hari yang sama, di booth PT Honda Prospect Motor, grup idol JKT48 akan menghibur pengunjung. JKT48 dijadwalkan manggung pukul 13.30 WIB.

Bagi generasi 90-an, grup musik Potret akan menunjukkan aksinya di booth Mitsubishi. Potret akan menghibur pada jam tujuh hingga delapan malam.

Bagi yang berkunjung di hari terakhir IIMS, Minggu 7 Mei 2017, booth mobil Honda akan menampilkan penyanyi cantik Isyana Saraswati pada jam satu siang.

Booth PT Suzuki Indomobil Sales di hari terakhir akan dimeriahkan grup musik rap Sweet Martabak dan rapper perempuan Yacko. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP