Distribusi Yamaha XMAX Dilakukan Pertengahan Bulan Ini

Yamaha XMAX.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Yamaha Indonesia secara simbolis menyerahkan skuter matik bongsor terbaru mereka, XMAX, kepada 11 pembeli pertama. Seremonial tersebut dilakukan di stan Yamaha yang ada di Indonesia International Motor Show, JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu 6 Mei 2017.

Selubung Motor Baru Yamaha Semakin Terang Benderang, Mirip NMax

Dalam kesempatan tersebut, 11 orang yang beruntung yakni Petrus Hendry Bachri, Steven Lay, Muhamad Naufal S, Wardani, Eddy Saputra, Koh Yonk Jaya, Ario Perdana, Arya Awal Rakhman, Martin Ferlando, Elza Febrianto, dan Albert Kurniawan.

11 orang tersebut merupakan konsumen yang melakukan inden XMAX pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS), November 2016 lalu. 

Sama-sama 125cc, Yamaha FreeGo Bakal Kubur Lexi?

General Manager After Sales and Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Muhammad Abidin, mengatakan, pengiriman unit XMAX ke pemilik pertama akan dilakukan pada pertengahan Mei 2017 ini. 

Secara resmi, harga yang diumumkan Yamaha untuk motor dengan mesin berkapasitas 250 cc itu yakni Rp55 juta, dengan status pajak on-the-road Jakarta.

Bayi Ini Punya Nama Unik, Terinspirasi Yamaha Lexi

"Saya penggemar motor Yamaha dan punya beberapa motor Yamaha. Excited banget ikut acara ini dan motornya akan segera delivery. Fitur luar biasa komplet, lampu LED, kontrol traksi. Teknologinya canggih banget," kata salah Satu pemilik XMAX, Petrus Hendry Bachri.

Yamaha XMax warna baru

Ada Kejutan untuk Pembeli Motor Yamaha XMax

Varian XMax dengan warna hitam mendapat polesan tambahan di sektor bodi maupun pelek yang berwarna emas, sehingga lebih berkilau.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021