TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Cari Perkakas Kendaraan Bermotor di IIMS, Ini Tempatnya

Potongan harga sampai 30 persen.
Cari Perkakas Kendaraan Bermotor di IIMS, Ini Tempatnya
Perkakas Kendaraan Bermotor. (VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih)

VIVA.co.id – Perhelatan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 tidak hanya dimanfaatkan produsen mobil dan motor untuk mengeruk keuntungan, tapi juga beberapa peralatan aksesori pendukung, seperti perkakas.

Memasuki hari terakhir terselenggaranya ajang otomotif yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat hari kini, Maxpower salah satu penyedia perkakas ternyata memberikan potongan harga bagi konsumennya.

"Potongan harga itu sampai 30 persen, khusus di IIMS. Selain itu ada penawaran menarik lainnya seperti hadiah langsung bagi pembeli di IIMS," kata Operational Manager PT Multindo Sejahtera, Funardi Tjiptahardja.

Beberapa alat perkakas yang mendapat diskon hingga 30 persen antara lain, Tools Set yang berisi 90 buah tools lengkap dengan box 3 tingkat, model TK-123, harga sebelumnya Rp2,6 juta, kini dipasarkan Rp1,82 juta.

"Kalau hobi membongkar sepeda motor pasti cari alat itu," ujar Funardi. Selain itu, Funardi juga mengatakan bila pihaknya menyediakan kuncil L sangat praktis khusus motor buatan Inggris.

"Kunci L ini adalah hasil dari permintaan komunitas untuk motor Inggris yang memerlukan kunci berukuran inci. Bisa dibilang hanya kami yang punya ini. Harga spesial khusus IIMS Rp72 ribu, aslinya Rp83 ribu," ungkap dia.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP