BMW Indonesia Siapkan Penantang Versys dan CRF 250

BMW G 310 GS.
Sumber :
  • Dok: BMW Group

VIVA.co.id – Setelah resmi meluncurkan G 310 R di ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Maxindo Moto sebagai agen tunggal pemegang merek BMW Motorrad di Tanah Air siap meluncurkan motor lain yang dibanderol dengan harga terjangkau, yakni G 310 GS.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Memiliki perbedaan beberapa komponen dengan G 310 R, motor hasil kerja sama dengan TVS ini dirancang khusus untuk mengisi segmen adventure. Hal ini terlihat dari suspensi yang lebih panjang dan kaca pelindung depan yang tinggi.

Chief Executive Officer (CEO) Maxindo Moto, Joe Frans, mengatakan, rencananya motor tersebut akan mengaspal di Indonesia pada semester dua tahun ini.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

"Nanti semester kedua (produk baru). Ada K 1600 B, GS R Nine T, dan ada lagi kemungkinan G 310 GS. Itu masih mungkin lho ya," kata Joe.

Saat ditanya lebih jauh mengenai spesifikasi detail motor pesaing Kawasaki Versys dan Honda CRF 250 Rally tersebut, Joe enggan mengungkapkannya lebih detail. "Tunggu saja," ujarnya.

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS

Sebagai informasi, G 310 GS mengusung mesin 313 cc satu silinder, sama seperti milik G 310 R. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual enam-percepatan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 34 daya kuda dan torsi 28 Newton meter. (one)

BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022