Hati-hati Bercinta di Dalam Mobil, Kalau Tak Mau Seperti Ini

Ilustrasi parkir di jalan umum.
Sumber :
  • auto-otaku

VIVA.co.id – Bagi sebagian orang, bercinta dengan pasangan tidak harus dilakukan di rumah. Salah satu tempat yang jadi favorit untuk berhubungan seks yakni mobil.

101 Warga Madina Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Keracunan Gas PT SMGP

Namun, Anda harus tahu bahwa ada bahaya mengintai jika melakukan hubungan badan di dalam mobil dengan kondisi kaca tertutup rapat. Sepasang kekasih asal Taiwan ini adalah salah satu korbannya.

Dilansir dari Shanghaiist, Senin 8 Mei 2017, seorang pria dan wanita yang diperkirakan berusia 49 tahun ditemukan tewas di dalam mobil BMW yang tengah terparkir di pinggir jalan Kota Taipei, Taiwan.

Kenali Tanda dan Penyebab Knalpot Mobil Bermasalah

Sang pria ditemukan dengan kondisi tanpa busana, sedangkan si wanita posisi kepalanya terkulai di pinggul kekasihnya. Polisi yang tiba di lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara menduga, pasangan tersebut keracunan gas karbon monoksida.

Gas tersebut sempat tercium petugas polisi saat membuka paksa pintu mobil. Sisa bau gas hasil pembakaran mesin itu masih ada di dalam kabin, karena kondisi kaca mobil tertutup rapat. Pipa knalpot yang bocor diperkirakan menjadi penyebabnya.

Polisi: Pria Masukkan Kelamin ke Knalpot Alami Gangguan Mental

Kasus seperti itu memang bukan yang pertama kali terjadi pada penumpang mobil. Kondisi bodi mobil yang keropos bisa menjadi jalan bagi gas knalpot untuk masuk ke dalam kabin.

Itu sebabnya, tidak disarankan kepada pengemudi mobil yang ingin beristirahat sejenak untuk menutup rapat kaca mobil. Sisakan sedikit bukaan, agar ada pertukaran udara.

AC mobil (Ilustrasi).

Satu Keluarga Keracunan AC Mobil hingga Tewaskan 1 Orang, Ini Tips Mencegahnya

 Keracunan udara akibat Air Conditioner (AC) mobil kembali terjadi, bahkan menelan korban jiwa satu orang. Ada beberapa cara untuk menghindari keracunan gas ac mobil itu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024