Diskon Honda Mobilio Ternyata Makin Besar

Honda Mobilio terbaru di IIMS 2017. Ilustrasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Jurus rabat yang ditawarkan para wiraniaga otomotif langsung dilancarkan dalam pagelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2017. Cara ini tentu dilakukan untuk mendulang penjualan mereka. Salah satu merek yang jor-joran memberikan diskon adalah Honda.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Dalam acara yang berlangsung selama empat hari itu, 10-14 Mei 2017, booth Honda menjajakan sejumlah produk andalannya dengan iming-iming diskon atau potongan harga. Menurut salah seorang tenaga penjual di booth Honda, Muhammad Diponegoro, potongan harga yang diberikan beragam, paling besar ada pada Mobilio. Sebelumnya, diskon yang diberikan dikatakannya tidak sebesar saat ini.

"Mobilio diskon Rp19 juta. Itu juga bisa dapatkan lucky dip tiga kali," kata Dipo sapaan akrabnya saat berbincang dengan VIVA.co.id, di Four Point, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 10 Mei 2017.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Saat ini, Mobilio memang menjadi mobil yang dijadikan target oleh Honda regional Sulsel untuk dapat laris terjual. Maka tak heran promo yang diberikan juga berlimpah. Selain diskon besar, mobil ber-genre Multi Purpose Vehicle (MPV) ini juga ditawarkan dengan cicilan ringan mulai Rp1 jutaan untuk menggaet pelanggan.

"Seperti Mobilio E CVT, bisa dicicil Rp1.990.000 per bulan dengan tenor lima tahun. Namun total down payment-nya tentu besar. Harganya on the road Makassar sendiri Rp242,5 juta," kata dia. "Kami juga ada program kredit hingga tujuh tahun jika konsumen berminat," ujarnya.

2 Sepeda Motor Baru Honda Resmi Terdaftar di Indonesia

Sekadar diketahui, GIIAS Makassar secara resmi baru dibuka hari ini. Pameran tahunan itu digelar di lahan dengan total luas area pameran mencapai 6.350 meter persegi. Arena yang digunakan meliputi indoor dan outdoor.

Terdapat beberapa merek yang turut serta dalam pagelaran ini, di antaranya Daihatsu, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Toyota, Mazda, Lexus. Selain itu brand motor premium seperti Yamaha juga turut serta dalam acara ini. Tak lupa aksesori kendaraan bermotor mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya turut memeriahkan acara. (one)

Logo Honda

Punya Bos Baru, Honda Indonesia Targetkan Elektrifikasi Penuh 2040

PT Honda Prospect Motor resmi menunjuk Shugo Watanabe, sebagai Presiden Direktur baru, menggantikan Kotaro Shimizu. Dalam kepemimpinannya, Watanabe membawa visi untuk mem

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024