TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Kapan Small MPV Mitsubishi Bisa Dipesan?

Kemungkinan baru bisa di GIIAS 2017 mendatang.
Kapan Small MPV Mitsubishi Bisa Dipesan?
Mitsubishi XM Concept (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Tahun ini Mitsubishi akan meluncurkan mobil baru di segmen small mpv. Versi pra-produksi (konsepnya) diberi nama XM Concept sudah diperkenalkan sejak pameran GIIAS 2016. Mobil konsep ini kembali dipertontonkan Mitsubishi pada hajatan IIMS 2017 lalu.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia mengklaim mobil keluarga tersebut mulai menggoda konsumen. Hal ini diketahui dari pengumpulan data internal yang dilakukan selama IIMS 2017.

Meski sebanyak 823 orang menunjukkan ketertarikan pada Mitsubishi XM Concept, Head of Public Relation Department PT MMKSI Intan Vidiasari mengatakan, pihaknya belum akan membuka pesanan secara resmi.

"Baru pengumpulan data saja. Kami belum secara official buka inden untuk small mpv," kata Intan kepada VIVA.co.id, Rabu 10 Mei 2017.

Padahal, di IIMS lalu salah seorang wiraniaga mobil Mitsubishi mengatakan konsumen bisa melakukan pemesanan small mpv baru Mitsubishi dengan membayar booking sebesar Rp2 juta.

Baca juga: Reaksi masyarakat soal penantang Avanza dari Mitsubishi

Diinformasikan juga, tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan mobil akan dijual dengan harga mulai Rp175 juta. Harga ini didapatnya dari briefing yang dilakukan untuk para sales mobil penumpang Mitsubishi. "Untuk inden resmi kemungkinan akan di GIIAS," kata Intan.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP