Kapan Small MPV Mitsubishi Bisa Dipesan?

Mitsubishi XM Concept
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Tahun ini Mitsubishi akan meluncurkan mobil baru di segmen small mpv. Versi pra-produksi (konsepnya) diberi nama XM Concept sudah diperkenalkan sejak pameran GIIAS 2016. Mobil konsep ini kembali dipertontonkan Mitsubishi pada hajatan IIMS 2017 lalu.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia mengklaim mobil keluarga tersebut mulai menggoda konsumen. Hal ini diketahui dari pengumpulan data internal yang dilakukan selama IIMS 2017.

Meski sebanyak 823 orang menunjukkan ketertarikan pada Mitsubishi XM Concept, Head of Public Relation Department PT MMKSI Intan Vidiasari mengatakan, pihaknya belum akan membuka pesanan secara resmi.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

"Baru pengumpulan data saja. Kami belum secara official buka inden untuk small mpv," kata Intan kepada VIVA.co.id, Rabu 10 Mei 2017.

Padahal, di IIMS lalu salah seorang wiraniaga mobil Mitsubishi mengatakan konsumen bisa melakukan pemesanan small mpv baru Mitsubishi dengan membayar booking sebesar Rp2 juta.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Diinformasikan juga, tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan mobil akan dijual dengan harga mulai Rp175 juta. Harga ini didapatnya dari briefing yang dilakukan untuk para sales mobil penumpang Mitsubishi. "Untuk inden resmi kemungkinan akan di GIIAS," kata Intan.

Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024

Dilansir dari laman Korlantas Polri Rabu 24 April 2024 bagi yang ada di wilayah Jakarta Pusat bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng. Satu mobil SIM Keliling ada di w

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024