TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ignis Laris Manis, Ini Varian yang Paling Banyak Dipesan

Penjualan Ignis di IIMS 2017 mencapai 812 unit.
Ignis Laris Manis, Ini Varian yang Paling Banyak Dipesan
Suzuki Ignis di IIMS 2017 (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales punya jagoan baru untuk bertarung di kancah otomotif Indonesia, yakni Ignis. Mobil tersebut diluncurkan di Tanah Air sejak April lalu, dan tersedia dalam tiga pilihan varian, yakni GL MT,  GX MT dan GX AT.

Sebagai pendatang baru, SIS juga sempat memboyong mobil yang dimasukkan ke dalam kategori mini sport utility vehicle tersebut ke pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Ternyata, itu merupakan langkah yang tepat.

"SPK (surat pemesanan kendaraan) Ignis saja mencapai 812 unit. Melejit jauh dari target kami. Di IIMS 2017 kemarin, kami target total 500 unit," ujar Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Donny Saputra, saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 10 Mei 2017.

Dari tiga varian yang dijual di IIMS, model GX, baik transmisi manual dan otomatis, menjadi pilihan favorit konsumen.

"Untuk di IIMS kemarin, model GX orang banyak cari. GX itu yang two-tone colour. Komposisinya 90 persen GX dan 10 persen GL," tuturnya.

Sekadar diketahui, Suzuki membanderol Ignis Rp139,5 juta untuk varian GL MT. Sementara, varian GX MT Rp159,5 juta dan AT Rp169,5 juta.

Selain Ignis, perusahaan pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia itu juga menerima pesanan untuk model lainnya. Mobil lain yang dipesan pengunjung IIMS antara lain New Ertiga sebanyak 694 unit dan SX4 S-Cross 98 unit. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP