Alasan Varian Suzuki Ignis Ini Jadi Paling Laris

Peluncuran Suzuki Ignis.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Suzuki Ignis diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan tiga varian, yakni GX MT, serta GL MT dan AT. Nah, dari ketiga varian itu, Suzuki Ignis tipe GX menjadi yang paling diminati konsumen di Indonesia.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Sampai dengan Selasa 9 Mei 2017, dikatakan Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS, surat pemesanan kendaraan (SPK) Ignis telah mencapai 4.067 unit. "Inden sudah lumayan. Dari total SPK nasional, paling banyak memang varian GX, mencapai 83 persen, yang GL hanya 17 persen," kata Donny kepada VIVA.co.id.

Donny mengatakan, ada beberapa alasan kenapa pilihan konsumen yang lebih banyak kepada varian GX. Dikatakan Donny bahwa varian ini memang memiliki kombinasi warna (two tone) di eksterior dan interior.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Selain itu, Ignis varian GX juga memiliki tampang yang dianggap konsumen sesuai dengan karakter moderen, muda, dan energik. "Memang perpaduan warnanya menarik. Sebelum kami luncurkan sudah kami studi masalah preferensi warna ini," kata Donny. (one)

Suzuki Ignis Facelift diluncurkan April 2020

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengandalkan Suzuki Ignis, dan S-Presso di ceruk pasar city car. Walaupun di tengah gempuran mobil-mobil SUV yang saat ini ramai.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2023