Mengintip Diskon Honda BR-V dan HR-V

Honda BR-V
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Sama seperti pameran otomotif lainnya, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar juga semakin meriah dengan tebaran diskon yang ditawarkan para tenaga penjual. Tak cuma kelas low multi purpose vehicle saja yang diberikan rabat, di segmen crossover dan sport utility vehicle juga tak luput dari iming-iming diskon untuk menarik calon konsumen.

Enggak Cuma di Jakarta, Mobil-mobil Baru Bakal Mejeng di Makassar

Seperti halnya Honda, di GIIAS Makassar yang digelar di Four Points, Makassar, 10-14 Mei 2017, mereka menawarkan rabat pada BR-V dan HR-V. Menurut wiraniaga di booth Honda, Muhammad Diponegoro, keduanya diberikan diskon berbeda. "Untuk BR-V, diskon yang kami tawarkan yakni Rp10 juta. Sementara HR-V kami diskon Rp8 juta," kata Dipo saat berbincang dengan VIVA.co.id, di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 10 Mei 2017.

Untuk segmen LMPV, Honda memberikan diskon besar pada Mobilio, yakni Rp19 juta. Mobil keluarga yang disebut laris manis di Makassar itu juga bisa dibeli secara mengangsur dengan tenor hingga tujuh tahun, atau cicilan ringan seperti Rp1 jutaan per bulan. "Kalau Brio diskonnya cuma Rp5 juta, Jazz diskonnya Rp8 juta," ujarnya menambahkan.

Xpander Terbaru dan Brio Generasi Anyar Muncul di GIIAS Makassar

GIIAS Makassar secara resmi baru dibuka hari ini. Pameran tahunan itu digelar di lahan dengan total luas area pameran mencapai 6.350 meter persegi. Arena yang digunakan meliputi indoor dan outdoor.

Terdapat beberapa merek yang turut serta dalam pagelaran ini, di antaranya Daihatsu, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Toyota, Mazda, Lexus. Selain itu, brand motor premium seperti Yamaha juga turut serta dalam acara ini. Tak lupa aksesori kendaraan bermotor mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya turut memeriahkan acara. (mus)

Tampil Berubah, Brio Terbaru Bisa Dicicil Rp1 Jutaan
Jajaran mobil baru tampil di pameran otomotif GIIAS Makassar 2019

Enggak Perlu Repot ke Jawa, Jajaran Mobil Baru Sudah Ada di Makassar

Deretan mobil baru ramaikan pameran otomotif GIIAS Makassar 2019.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2019