TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Daftar Mobil Paling Laris di IIMS 2017

Mulai dari Ignis hingga Pajero Sport.
Daftar Mobil Paling Laris di IIMS 2017
Pameran IIMS 2017 (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

VIVA.co.id – Pameran otomotif di Indonesia masih menjadi lokasi menarik  bagi agen pemegang merek untuk menawarkan berbagai line-up kendaraan. Seperti di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) beberapa waktu lalu.

Di IIMS 2017 lalu, ribuan unit mobil dari berbagai merek dan tipe dipesan oleh pengunjung yang datang. Ini lantaran di pameran konsumen bisa menyambangi booth berbagai merek sehingga tak perlu repot mengunjungi berbagai diler mobil.

Lantas, seberapa banyak efektif berjualan mobil di pameran? Data dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperlihatkan konsumen membeli 1.866 unit mobil Suzuki. Produk paling diminati adalah Suzuki Ignis 812 unit, new Ertiga 694 unit, dan SX-4 Scross 98 unit.

Hal yang sama juga diraih oleh PT Honda Prospect Motor. Agen resmi merek mobil Honda mencatat penjualan 3.555 unit, dengan produk all new Honda CR-V sebagai penopang penjualan sebanyak 1.060 unit.

Sementara merek Toyota mencatat penjualan sebanyak 4.652 unit mobil. Penopang penjualan berasal dari model Avanza  1.296 unit, Calya 762 unit, Innova 735 unit dan Sienta 489 unit. Sementara Agya dipesan sebanyak 493 unit, SUV Fortuner 319 unit dan penjualan lainnya berasal dari Rush, Yaris, Alphard & Vellfire, Hilux, Camry, Corolla Altis, Vios, HiAce, NAV1, Dyna, dan Etios.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai APM mobil penumpang Mitsubishi mendulang pesanan mobil sebanyak 1.429 unit selama pameran IIMS. Dari total SPK tersebut, Mitsubishi Pajero Sport menjadi tulang punggung dengan pesanan sebanyak 1.038 unit, model mobil lainnya, yakni city car Mirage 199 unit, crossover Outlander Sport 82 unit, MPV Delica 12 unit, dan pikap kabin ganda Mitsubishi Triton 82 unit.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP