Daftar Mobil Paling Laris di IIMS 2017

Pameran IIMS 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Pameran otomotif di Indonesia masih menjadi lokasi menarik  bagi agen pemegang merek untuk menawarkan berbagai line-up kendaraan. Seperti di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) beberapa waktu lalu.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Di IIMS 2017 lalu, ribuan unit mobil dari berbagai merek dan tipe dipesan oleh pengunjung yang datang. Ini lantaran di pameran konsumen bisa menyambangi booth berbagai merek sehingga tak perlu repot mengunjungi berbagai diler mobil.

Lantas, seberapa banyak efektif berjualan mobil di pameran? Data dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperlihatkan konsumen membeli 1.866 unit mobil Suzuki. Produk paling diminati adalah Suzuki Ignis 812 unit, new Ertiga 694 unit, dan SX-4 Scross 98 unit.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Hal yang sama juga diraih oleh PT Honda Prospect Motor. Agen resmi merek mobil Honda mencatat penjualan 3.555 unit, dengan produk all new Honda CR-V sebagai penopang penjualan sebanyak 1.060 unit.

Sementara merek Toyota mencatat penjualan sebanyak 4.652 unit mobil. Penopang penjualan berasal dari model Avanza  1.296 unit, Calya 762 unit, Innova 735 unit dan Sienta 489 unit. Sementara Agya dipesan sebanyak 493 unit, SUV Fortuner 319 unit dan penjualan lainnya berasal dari Rush, Yaris, Alphard & Vellfire, Hilux, Camry, Corolla Altis, Vios, HiAce, NAV1, Dyna, dan Etios.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai APM mobil penumpang Mitsubishi mendulang pesanan mobil sebanyak 1.429 unit selama pameran IIMS. Dari total SPK tersebut, Mitsubishi Pajero Sport menjadi tulang punggung dengan pesanan sebanyak 1.038 unit, model mobil lainnya, yakni city car Mirage 199 unit, crossover Outlander Sport 82 unit, MPV Delica 12 unit, dan pikap kabin ganda Mitsubishi Triton 82 unit.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022