TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Kiprah Pecinta Modifikasi di Pulau Borneo

Honda Civic Estilo menjadi ikon modifikasi.
Kiprah Pecinta Modifikasi di Pulau Borneo
Modifikasi mobil di Kalimantan Barat, Honda Civic Estilo (Aceng Mukaram/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Komunitas pengguna mobil modifikasi di Kalimantan Barat yang tergabung dalam Auto Club Revolution (ACR) merayakan hari jadinya yang ke-4 pekan lalu. Rupanya, di acara tersebut banyak mobil modifikasi yang tampil menggoda.

Ketua Umum Dewan Pembina Auto Club Revolution, Ade Indra Waspada, menyatakan ada dua mobil yang menjadi ikon dari komunitas ACR. Maklum saja keduanya memang tercatat sebagai jawara dalam kontes modifikasi di Kalimantan Barat.

Kedua mobil tersebut tampil dengan gaya JDM, salah satunya yang paling menonjol adalah Honda Civic Estilo. Menurut Ade Indra Waspada, penggunaan spare part  dan aksesoris ala Jepang membuat kedua mobil itu kental dengan mobil-mobil balap ala film Fast and The Furious.

Dalam memperingati hari jadinya komunitas ini, Ade Indra Waspada berharap ACR dapat terus berkembang menjadi komunitas yang bisa go Internasional.  Selain itu dapat menambah angggota baru dan menjaga semua yang pernah diraih demi untuk mengembangkan komunitas ini.  

"Saat ini kita punya 70 anggota aktif se-Kalbar. Kita juga menerima siapa pun yang siap sharing masalah modifikasi mobil, serta menjadi wadah bagi anggota yang ingin modifiksi mobilnya," kata Ade Indra Waspada kepada VIVA.co.id.

Sementara itu menurut Taufik, pemilik mobil ikon Honda Civic Estilo, untuk mendandani mobilnya ia mengaku telah menghabiskan dana besar seharga 2 unit Honda jazz baru.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP