TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Cantik dan Seksi, Sopir Taksi ini Jadi Viral di Media Sosial

Sekejap menjadi terkenal dan banyak tawaran untuk jadi model.
Cantik dan Seksi, Sopir Taksi ini Jadi Viral di Media Sosial
Sopir Uber asal Filipina yang ramai dibahas banyak orang. (NextShark)

VIVA.co.id – Joyce Tadeo, wanita cantik berusia 27 tahun dari Manila, Filipina, saat ini dijuluki sebagai sopir taksi online Uber terseksi di dunia. Julukan itu disandang berdasarkan testimoni banyak orang yang menjadi penumpangnya. Joyce menjadi terkenal setelah banyak penumpang yang mengunggah foto saat bersama dirinya.

Pemberitaan mengenai Joyce kini tengah menjadi viral di banyak negara, termasuk Filipina. Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, Joyce menyatakan, banyak penumpang terkesan dengannya. Para penumpang juga banyak yang tak keberatan bila terjebak macet saat bersamanya, karena dianggap menjadi sebuah berkah tersendiri. 

"Saya menyukai perhatian mereka dan senang disukai mereka. Saya juga senang bisa berfoto dengan penumpang dan saya benar-benar tersanjung oleh pujian-pujian mereka," kata dia.

Joyce menjalani profesi sebagai sopir online sejak delapan bulan lalu. Saban harinya, dia bekerja 12 jam.
Wanita lulusan psikologi ini memilih jadi sopir taksi online karena merasa enjoy dengan pekerjaan tersebut. Sebelumnya dia bekerja di sebuah perusahaan farmasi, namun merasa bosan. 

Bila tak berada di belakang kemudi, Joyce biasanya kursus menjahit pakaian. Dia juga kerap mencari uang tambahan dengan menjual berbagai barang melalui online.

Selama menjalani profesi sebagai sopir taksi online, banyak pengalaman yang sudah dilalui, utamanya pada penumpang pria.

Sopir Uber seksi di Filipina.

"Penumpang pria biasanya terkejut, ketika saya datang untuk menjemputnya. Beberapa penumpang juga sengaja memesan tumpangan dengan harapan bisa menemui saya. Bahkan banyak permintaan dengan mengatur tanggal, tapi saya tolak karena ketatnya aturan Uber," kata dia.

"Ada banyak pria yang menginginkan nomor saya, tapi saya hanya tersenyum dan menertawakannya. Saya belum pernah mencoba berkencan, karena ada peraturan ketat tentang sopir dan penumpang oleh Uber.”.

Sementara itu, dalam wawancara dengan NextShark, Joyce mengaku kini kebanjiran permintaan wawancara dari banyak media, baik lokal dan internasional. Akun media sosialnya belakangan terus dibanjiri permintaan pertemanan.

Dia tertarik menjadi sopir Uber karena uang yang didapat sangat menjanjikan. Selain itu, ketenarannya kini juga turut mendongkrak bisnis penjualan secara online yang dilakoninya.

Sopir Uber seksi dari Filipina.

Meski mulai terkenal, Joyce masih orang biasa, gaya hidupnya juga belum berubah. Sebenarnya banyak tawaran yang memintanya sebagai model atau berakting di depan kamera, tetapi belum dilakukannya. "Tapi sampai sekarang, saya belum menandatangani kontrak," katanya. "Saya benar-benar berpikiran bisnis. Saya mengambil kursus menjahit setelah menyetir karena impian saya bisa memiliki butik sendiri ke depan," kata dia. (ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP