TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Saat Komunitas Innova Indonesia dan Malaysia Berkolaborasi

Bahkan melibatkan komunitas Innova di Dubai.
Saat Komunitas Innova Indonesia dan Malaysia Berkolaborasi
Innova Community (IC) (Istimewa)

VIVA.co.id – Bekerja sama dengan Toyota Astra Motor (TAM), Jasa Marga dan DPR RI, pecinta Innova yang tergabung dalam Innova Community (IC) telah menggelar acara bertajuk 'Serba 22'.

Hebatnya lagi, kegiatan ini tak hanya melibatkan komunitas pecinta Innova di Indonesia tapi juga pecinta Innova dari negeri Jiran, Malaysia. Total ada sebanyak 22 chapter Innova Community se-Indonesia dan Malaysia menggelar kegiatan serentak ini.

Kegiatan yang dimulai sejak 22 April ini telah melakukan aksi nyata dengan menanam sebanyak 2.200 pohon. "Acara kami merupakan bentuk kepedulian dari para member Innova Community sebagai komunitas otomotif," kata Ketua Harian IC, Fransisca.

Masih menurut sosok yang akrab disapa Sisca ini, kegiatan ini tentunya juga sesuai dengan semangat Toyota Let's Go Beyond dan mendukung program sejuta pohon dari pemerintah.

Sebagai catatan, 22 Chapter yang ikut serta dalam kegiatan ini antara lain, Chapter Tangerang, Chapter Bekasi, Chapter Bogor, Chapter Depok, Chapter Bandung, Chapter Ngapak, Chapter Jogya, Chapter Jatim, Chapter Bali, Chapter Lampung, Chapter Kuala Lumpur – Malaysia  dan Chapter Dubai.

Kegiatan  Penanaman bibit pohon ini dilaksanakan hampir serentak di 22 Chapter di Indonesia dan Malaysia. Puncak  acara diadakan di bantaran kali CIsadane Tangerang, bekerja sama dengan LSM BanksaSuci.

Sebagai catatan, Innova Community (IC) di bentuk dan di dirikan atas dasar kekeluargaan dan hobi yang sama.  Innova Community yang didirikan pada 23 Juli 2006 dan bertujuan menyatukan seluruh pengguna Toyota Kijang Innova di Indonesia dan luar Indonesia dalam suatu Komunitas.

Saat ini  Innova Community sudah memiliki lebih dari 2.000 anggota resmi, lebih dari 2.500 anggota mailing list, dan lebih dari 15.000 anggota Facebook Innova Community yang tersebar dari berbagai kota di Indonesia.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP