TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Wajah Belakang Jazz Versi Terbaru Akhirnya Terungkap

Mobil ini merupakan edisi 2017.
Wajah Belakang Jazz Versi Terbaru Akhirnya Terungkap
Wujud belakang Jazz versi terbaru. (Indianautosblog)

VIVA.co.id – Pabrikan mobil Honda beberapa hari lalu secara resmi merilis wujud Jazz edisi 2017 dengan spesifikasi Japan Domestic Market (JDM). Namun foto yang ditampilkan hanya bagian depan dan samping, sementara belakang belum.

Kini kabar terbaru datang dari negeri jiran Malaysia, setelah salah satu anak perusahaan Honda Malaysia mengungkapkan bagian ekor dari Jazz 2017, melalui poster yang tersebar. Seperti yang terlihat, bagian belakang Jazz anyar terlihat sangat mirip dengan model saat ini, yang baru adalah desain bumper yang terlihat lebih ramping dan memiliki bodi berwarna garnish. Demikian seperti dilansir Indianautosblog, Sabtu 13 Mei 2017.

Bagian depan Jazz terbaru juga mendapat bumper depan yang didesain ulang dan LED DRL yang terintegrasi ke dalam lampu depan. Di dalam, Jazz facelift hadir dengan jok kursi setengah kulit dan kamera multi sudut sebagai tambahan baru. Fitur lain yang diusung dari versi anyar adalah enam kantung udara, ABS, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, pelek 16 inci, sistem infotainment multimedia dengan layar sentuh, panel sentuh untuk kontrol iklim otomatis, dan setir multi fungsi.

Jazz saat ini didukung oleh motor bensin I-VTEC 1.5L yang menghasilkan tenaga 120 PS (118,3 bhp) dan torsi 145 newton meter. Mesin disandingkan dengan CVT Earthdreams. Konsumsi bahan bakar mobil ini diklaim mencapai 17,81 kilometer per liter.

Sementara varian Jazz Hybrid, menggabungkan versi mesin 1.5L yang menghasilkan 81 kW (110 PS) pada 6.000 rpm dan torsi 134 Nm pada 5.000 rpm dengan motor listrik i-DCD yang menghasilkan tenaga 22 kW (29,5 PS) pada torsi 1.313-2.000 rpm dan 160 Nm pada 0-1.313 rpm. Varian ini dipasangkan dengan transmisi dual-clutch otomatis tujuh-percepatan. (mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP