TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ratusan Datsun Kumpul di Yogyakarta, Ada Apa?

Komunitas Datsun berkumpul.
Ratusan Datsun Kumpul di Yogyakarta, Ada Apa?
Ilustrasi Datsun. (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Datsun Indonesia merayakan ulang tahun ke-3 dengan menggelar Datsun Rising Day di Yogyakarta. 

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, acara ini untuk juga merayakan pencapaian Datsun sekaligus  wujud terima kasih kepada para risers (sebutan untuk pengguna mobil di Indonesia).

"Melalui spirit Dream, Access, Trust, Datsun tidak sekadar merealisasikan impian risers Untuk memiliki mobil pertama, namun juga membuka jalinan persahabatan antarsesama pemilik mobil Datsun di Indonesia," ujar Indri di Yogyakarta, Sabtu 13 Mei 2017.

Sementara itu Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata mengatakan, Datsun Rising Day di Yogyakarta menyajikan beragam acara dan kegiatan untuk para pemilik mobil Datsun.

"600 kendaraan Datsun sudah konfirmasi hadir di sini. Akan ada tiga komunitas juga dari Datsun GO+ Club Indonesia, Komunitas Datsun GO Indonesia, dan Old Datsun Indonesia," ujar pria yang akrab disapa Age ini.

Datsun Rising Day tahun ini mengambil tema Dolan Jogja atau bermain di Yogyakarta. Sesuai dengan namanya, beragam acara disajikan antara lain, Fun City Rally, bazaar kuliner, arena bermain anak, hingga tutorial make up dan hijab. 

Perayan ulang tahun ke-3 Datsun di Indonesia mengambil lokasi di Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta dari pukul 14.00 sampai pukul 21.30. (mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP