TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Benarkah C-HR Telah Mendarat di RI? Ini Jawaban Toyota

Toyota C-HR kedatangannya ditunggu-tunggu.
Benarkah C-HR Telah Mendarat di RI? Ini Jawaban Toyota
Toyota C-HR yang didatangkan importir umum di Batam (Instagram)

VIVA.co.id – Toyota C-HR yang kedatangannya ke Indonesia ditunggu-tunggu ternyata diam-diam sudah mendarat di tanah air. Kabarnya, mobil ini didatangkan Importir Umum (IU) yang bernama 'Hans Automotive’ di Batam, Kepulauan Riau.

Saat dikonfirmasi keberadaan Sport Utility Vehicle (SUV) kepada PT Toyota Astra Motor (TAM), Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, menyebut bisa saja itu seperti halnya penampakan Prius terbaru yang tertangkap kamera sedang jalan di Sentul, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Waktu itu kan saya bilang tidak tahu apa-apa, Prius itu bukan punya TAM (bisa saja IU). Nah ini sama seperti C-HR karena kami belum menerima informasi apa-apa dan kami masih terus studi mempelajari market  SUV sekelas C-HR," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id.

Lanjut dia, kemungkinan terbesar tahun depan (peluncuran resmi C-HR). "Kami sedang fokus mempersiapkan beberapa kendaraan yang akan diluncurkan tahun ini (rencana dari tahun lalu)," sambung Fransiscus Soerjopranoto.

Lantas bagaimana dengan pilihan mesin yang akan masuk Tanah Air? "Kita masih ada tiga pilihan mesin 1.500cc, 1.800cc dan hybrid. Tapi untuk hybrid kita lagi studi mau masuk atau enggak di sini," katanya. (one)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP